Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Pengantin Jadi Putri Jasmine yang Anggun di Pernikahan Anak Calon Bupati Jember Hendy Siswanto

Fashion
04 Feb 2020
Pengantin Jadi Putri Jasmine yang Anggun di Pernikahan Anak Calon Bupati Jember Hendy Siswanto

hariansuara.com, Jember -  Ada yang keren dalam pernikahan putri bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto, Berlian Insyirah Azzahra dengan Muhammad Nadhif Ramadhan, yang digelar Minggu, (2/2/2020).  Sang pengantin tampil bagaikan Putri Jasmine.

Adalah  desainer kawakan Ivan Gunawan dibalik rancangan gaun "Putri Jasmine" Berlian. Ivan merancang  gaun pengantin yang terinspirasi dari Putri Jasmine di film Aladdin (2019).

Terlihat dari salah satu postingan di Instagram Ivan dimana desainer ini  menyandingkan foto Berlian dengan gaun karyanya dan gaun Putri Jasmine yang diperankan aktris Naomi Scott.

Dalam keterangan foto itu, Ivan menggambarkan Berlian sebagai seorang putri dengan kekuatan pendekar saat memakai gaun karyanya.

 "She is princess with the strength of a warrior. I hope you're happy with this made by love @love_ivangunawan 's pieces of arts @berlianinsyirah," tulis Ivan.

Ivan gunawan dalam postingan di Instagramnya juga menuliskan, “Sebagai perancang busana, saya selalu suka membuat setiap wanita mengenakan apa yang pantas, apa yang diinginkannya, dan apa yang ia impikan tentang gaun pernikahannya. Saya membuat gaun pengantin ini melalui imajinasi saya tentang seorang putri, tetapi bukan hanya seorang putri biasa. Dia adalah putri dengan kekuatan seorang pejuang. Anda bisa melihat dari detail gaunnya, terlihat begitu kuat dan cantik sekaligus. Saya harap Anda senang dengan ini yang dibuat dengan cinta."

Untuk diketahui, Berlian ini merupakan putri keempat Hendy Siswanto yang dikenal sebagai pengusaha asli Jember yang sedang mencalonkan diri sebagai bupati Jember periode 2020 -2025.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X