Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Ajang Indonesia Creative Week Kembali Digelar

Fashion
28 Nov 2017
Ajang Indonesia Creative Week Kembali Digelar

 

hariansuara.com, Jakarta - Indonesia Creative Week digelar untuk yang kelima kali dengan mengusung tema #satuindonesia. Diselenggarakan oleh bright communication, Indonesia Creative Week kali ini merubah logo dan warna dengan lebih muda dan segar menjadi I Creative Week

 

Melibatkan 80 Local Brands & Young Creative Designer di I Create Fashion Area dan I Create Food Fest Area, gelaran ini mengambil tema  #satuindonesia.  I Creative Week memberikan ruang untuk mempresentasikan karyanya bagi Indonesia Bersatu dalam warna, keragaman dan rasa.

 

Dalam empat hari I Creative Week menghadirkan Parade & Exclusive show dengan total 20 Desainer muda kreatif.  Kali ini I Creative Week 2017 didukung penuh oleh Lippo Mall Kemang, dan Indonesian Fashion Chamber Jakarta Chapter.

 

 

Indonesian Fashion Chamber Chapter Jakarta adalah kumpulan designer Indonesia yang terdiri dari Designer Busana Muslim, Designer Busana Konvensional dan Designer Accesories. Perhelatan ini adalah acara bersama pertama yang diselenggarakan bekerjasama dengan Indonesia Creative Week.

 

 

”Semoga Event ini akan terus mengembangkan kreatif-kreatif muda di industri ekonomi kreatif untuk membangun perekonomian indonesia yang lebih kuat dan meningkatkan orang-orang kreatif. Satu Indonesia menyatukan semua keragaman, warna, fundamental dan rasa kebanggaan terhadap budaya dan aspek-aspek sumber daya di Indonesia menjadi kebangkitan perekonomian Indonesia.”tutur Hannie Hananto, Local Chairman Jakarta Chapter, dalam keterangan tertulis yang diterima hariansuara.com.

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X