Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Islamic Fashion Institute Batch 2 Lahirkan 6 Lulusan Berbakat

Fashion
11 Dec 2017
Islamic Fashion Institute Batch 2 Lahirkan 6 Lulusan Berbakat

hariansuara.com, Jakarta - Islamic Fashion Institute belum lama ini menggelar graduation bagi para anak didiknya. Islamic Fashion Institute yang merupakan Sekolah Muslim Fashion Pertama di Indonesia sejak berdiri pada 2015 sudah memiliki sekitar 100 siswa.

Pada graduation batch 1 lalu melahirkan 7 orang lulusan. Kali ini pada batch 2 tampil 6 orang lulusan dengan membawakan total 48 outfit. Mereka adalah Ai Sulistiani – Majalengka, Ike Sulaeman – Bandung, Naurah Putri Supratman – Bandung, Nisrin Rizkiah Basalamah – Surabaya, Putri Mardika Ruliastuti – Gresik dan Tahani Efamoris - Lombok NTB.

Selain berasal dari berbagai kota di Indonesia, pada Graduation Batch 2 ini Islamic Fashion Institute memperkenalkan 1 orang siswi spesial yaitu Naurah Putri Supratman. Semoga karyanya dapat menginspirasi para orang tua yang juga memiliki anak berkebutuhan khusus.

“Potensi mereka yang luar biasa ini di bimbing oleh para instruktur dapat menghasilkan karya yang luar biasa.” tulis siaran pers Islamic Fashion Institute yang diterima hariansuara.com.

Dengan tema Revati yang artinya Kemakmuran, batch 2 mengangkat tema Down To Earth yang menggambarkan bahwa planet bumi ini sangat kaya akan sumber alam dan mengandung arti sebuah seruan kepada seluruh penghuninya agar dapat mengolah sumber daya tersebut hingga dapat mencapai kemakmuran. 

Nah, bagi Anda khususnya wanita yang kebetulan sedang mencari busana muslim untuk teman, anak atau bahkan Anda sendiri. Dicek ya di Muslim Mode. Untuk info lengkap koleksinya dapat di klik disini. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X