Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Innisfree Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan Green Christmas DIY String Art Kit

Lifestyle
20 Nov 2017
Innisfree Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan Green Christmas DIY String Art Kit

hariansuara.com, Jakarta - Menyambut perayaan Natal dan tahun baru, innisfree menghadirkan Green Christmas Do It Yourself (DIY) String Art Kit dengan mengusung tema ‘Make.Enjoy.Share’. Sebagian keuntungan dari penjualan produk yang dijual terbatas ini, akan disumbangkan ke Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) untuk program edukasi anak-anak Indonesia yang kurang mampu.

“Green Christmas DIY String Art Kit adalah sebuah perangkat DIY istimewa yang dapat mengasah kreatifitas para pengguna untuk merakit, menikmati, dan juga berbagi hadiah Natal dan tahun baru secara unik dan mudah. Pengguna dapat menghasilkan sebuah karya seni dari benang wol hangat dan juga peralatan yang tersedia pada perangkat DIY.” Kata Wulandari Fajarriani, innisfree Marketing & PR Executive (ID) dalam keterangan yang diterima hariansuara.com, Senin, (20/11).

Green Christmas DIY String Art Kit dikemas dalam box menarik dan dilengkapi dengan papan kanvas, bingkai, palu kecil, 1 set paku, 1 set pom-pom, 2 jenis benang wol dan juga petunjuk penggunaan. Perangkat DIY tersedia dalam 3 pilihan desain menarik seperti Santa Claus, Rudolph, dan Christmas Tree, dan dapat dibeli di gerai innisfree Central Park, Senayan City dan Paris van Java dengan harga Rp 90.000.

Selain itu, innisfree juga menghadirkan rangkaian produk seri Green Christmas lainnya seperti Winter Skin Care Puzzle Collection, Perfumed Hand Cream Miniature Set, My Body Miniature Set, Cushion Case, Super Volcanic Clay Mousse Mask Set, Wish Upon Scented Candle, dan Winter Kiss Lip Set. Produk-produk ini bisa didapatkan dengan rentang harga Rp 200.000 – Rp 415.000, dan hanya tersedia hingga akhir bulan Desember 2017. Dengan pembelian produk seri Green Christmas apapun, pengguna juga bisa mendapatkan Green Christmas DIY String Art Kit dengan harga spesial sejumlah Rp 30.000.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X