Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Aktor Star Wars Meninggal Karena Covid-19

Menu Favorit Praktis
02 Apr 2020
Aktor Star Wars Meninggal Karena Covid-19

hariansuara.com, Jakarta - Aktor dan pelatih dialek asal Inggris Andrew Jack meninggal dunia pada usia 76 tahun karena Covid-19.

Agen Jack, Jill McCullough mengumumkan kabar wafatnya pada hari Rabu (1 April). Jack meninggal di sebuah rumah sakit di Surrey, Inggris.

"Andrew tinggal di salah satu rumah perahu di Sungai Thames, dia sangat mandiri, sangat mencintai istrinya, juga seorang pelatih dialek yang baik," katanya.

Jack dikenal karena tampil dalam film Star Wars sebagai Mayor Ematt di The Force Awakens, Selain penampilan di layar, Jack juga memiliki peran suara sebagai Moloch di Solo: A Star Wars Story.

Selain berakting di film Star Wars, ia juga menjadi pelatih dialek di beberapa film termasuk Guardians Of The Galaxy, The Avengers dan Lord Of The Rings.  Ia juga bekerja sebagai pelatih dialek di film Matt Reeves, Batman.

“Pelatihan dialek bukan hanya tentang aksen yang baik,  Anda perlu membuat aktor Anda merasa aman dan percaya diri,” kata McCullough.

Sayangnya, istrinya terjebak di karantina di Australia dan tidak dapat melihat atau berbicara dengannya sebelum dia meninggal. McCullough mengatakan kemungkinan tidak akan diadakan pemakaman untuk Jack.

Matt Reeves memposting ucapan duka cita kepada Jack di Twitter, "Andrew adalah seorang legenda, dan pria yang baik hati. Kita semua benar-benar patah hati. Beristirahatlah dengan tenang, Andrew ..."

JJ Abrams, yang menyutradarai episode ketujuh dan kesembilan dari waralaba Star Wars, memposting foto di Twitter, “Pelatih dialek brilian kami di The Force Awakens. Mengirimkan cinta kepada teman dan keluarganya. Dia akan dirindukan."(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X