Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Inspirasi

Sedikit Soal Realita Kehidupan yang Harus Dipahami

Motivasi
10 Dec 2019
Sedikit Soal Realita Kehidupan yang Harus Dipahami

hariansuara.com, Jakarta -  Seseorang perlu bijak dalam mengerti sesuatu sebagai kebenaran, jika kebenaran itu bersifat persepakatan duniawi. Untuk situasi dan kondisi tertentu, sesuatu memang manjadi sebuah kebenaran, tetapi untuk situasi dan kondisi lain, sesuatu itu mungkin sudah bukan sebuah kebenaran lagi.

Seseorang perlu bijak dalam mengerti sesuatu sebagai kebaikan, jika kebaikan itu bersifat persepakatan duniawi. Untuk situasi dan kondisi tertentu, sesuatu memang manjadi sebuah kebaikan, tetapi untuk situasi dan kondisi lain, sesuatu itu mungkin sudah bukan sebuah kebaikan lagi.

Tidak ada perlunya menuntut semua pihak untuk menerima dan mengakui suatu kebenaran karena bagi mereka yang memiliki pandangan salah, kabur akan kebenaran, kebenaran dimengerti sebagai kekeliruan, sebaliknya kekeliruan dimengerti sebagai kebenaran.

Tidak ada perlunya menuntut semua pihak untuk menerima dan mengakui suatu kebaikan karena bagi mereka yang memiliki hati buruk, dikuasai oleh angkara murka, kebaikan dimengerti sebagai keburukan, sebaliknya keburukan dimengerti sebagai kebaikan.

Kebaikan dan Kebenaran yang hakiki:

- Disepakati maupun tidak disepakati.

- Diakui maupun tidak diakui. 

- Dipercaya maupun tidak dipercaya. 

- Memburukkan maupun disalahkan. 

Kebaikan dan Kebenaran adalah tetap Baik dan Benar.(*)

Teng Hui, Motivator dan Pengusaha

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X