Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Gaya Chic di Kantor Ala Muslim Mode

Muslim Mode
09 May 2018
Gaya Chic di Kantor Ala Muslim Mode

hariansuara.com, Jakarta - Seiring dengan semakin aktifnya perempuan Muslimah di Tanah Air, busana muslim pun mengalami perkembangan yang pesat. Desain-desain maupun peruntukan busana muslim semakin variatif dan atraktif, begitu modelnya. Seperti apa gaya busana muslim yang pas untuk ke kantor?

Perancang di Muslim Mode, pusat penjualan busana muslim terlengkap, selain merancang busana muslimah untuk ke pesta, hang out, jalan-jalan, juga menangkap fenomena banyaknya muslimah mengisi dunia kerja. Untuk itulah, diciptakan busana muslimah yang chic untuk ke kantor.

Seperti halnya tuntutan busana kerja yang nyaman, menutup aurat sekaligus mencerminkan profesionalitas, hariansuara menampilkan beberapa desain busana kerja rancangan Muslim Mode. Anda dapat mengunjungi outlet Muslim Mode di Jakarta, di Thamrin City Lantai 2, Blok BT 07 & 07 A. Atau bila sedang ke Jember, Madiun, Semarang dan Yogyakarta, Anda juga dapat singgah di outlet Muslim Mode.

Bagi Anda yang lingkup kerjanya membutuhkan kegesitan gerak, desain berupa setelan three pieces ini layak dirujuk. Setelan terdiri dari celana panjang yang dipadu dengan blus dan blazer yang serasi. Kesannya formal, rapi dan anggun. Gerak Anda pun dapat leluasa.

Pilihan busana berwarna biru cerah ini menguatkan citra diri yang dinamis, optimis dan menebarkan aura positif ke sekeliling Anda. Selain biru, Anda juga dapat memilih warna-warni cerah lainnya, seperti orange, pink atau hijau muda. 

Adapun busana kerja chic yang kedua berupa gaun panjang hitam dengan detail ikat pinggang hitam di pinggang. Gaun panjang ini berleher V dengan coakan yang lebar ke bawah di bawah dada. Gaun ini tak berlengan, dan kerung lengannya dibuat segaris dengan leher V. 

Sesuai tuntuan akan busana muslim yang tertutup, maka gaun panjang hitam dipadu dengan blus putih berlengan panjang dengan aksen manset. Chic, bukan?  Yang pasti, bahan untuk busana muslim tidak tembus pandang alias tipis menerawang, namun tetap nyaman dikenakan. Bukan terbuat dari bahan yang tebal, yang kerap tidak cukup mampu menyerap peluh. 

Untuk aksen penampilan secara keseluruhan, Anda dapat memakai aksesori berupa kalung, bros atau dasi tempel yang simpel, tapi tetap cantik serasi. Atau Anda dapat bermain warna jilbab untuk aksen penampilan keseluruhan yang chic. Tentu Anda harus sesuaikan warna dan corak jilbab dengan rancangan busananya. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X