Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Persiapkan Busana Berhaji di Muslim Mode Jakarta

Muslim Mode
28 Jul 2018
Persiapkan Busana Berhaji di Muslim Mode Jakarta

hariansuara.com, Jakarta - Hari Raya Iedul Adha jatuh pada 10 Dzulhijjah 1439 H atau bertepatan dengan 22 Agustus 2018. Inilah hari yang amat bernilai yang mengajarkan tentang nilai kesabaran dan keikhlasan akan segala ketentuan-Nya. Pada Iedul Fitri itu, umat Islam melaksanakan ibadah haji di Baitullah. 

Muslim Mode di Jakarta,seperti halnya outlet di Jember, Madiun, Semarang dan Yogyakarta, menyediakan kebutuhan untuk beribadah haji. Pakaian ihram untuk pria dan gamis putih bagi wanita tersedia lengkap dengan perniknya.

Sebut saja, mulai dari topi, ikat pinggang, kaus kaki, tas rajut untuk membawa botol air minum, sandal yang nyaman dipakai hingga untaian tasbih. Untuk pakaian berhaji ini disarankan untuk memilih gamis dengan kantung yang besar untuk menyimpan barang pernik agar tidak hilang tercecer.

Muslim Mode Jakarta yang berada di Thamrin City, Lantai II, Blok BT 07 & 07 A juga lengkap dengan busana muslim untuk keperluan ke Tanah Suci. Anda dengan pasangan ingin berbusana 'kembaran' atau mungkin berbeda motif, tetapi sama warna? Silakan melengkapi kebutuhan pakaian selama berhaji. Bila umroh umumnya selama 9 atau 12 hari, Ibadah Haji lebih lama, jadi Anda perlu tambah bekal setel pakaian lebih banyak. Beberapa alternatif hariansuara.com sajikan untuk Anda: 

Baiklah, Anda telah menyiapkan semuanya. Manasik sudah, menjaga kesehatan harus dan tidak lupa bawa vitamin dan obat-obatan yang biasa Anda minum di Tanah Air. Untuk merawat kecantikan, bawa pelembap, body lotion dan vitamin kulit juga disiapkan secara cukup. Jangan lupa bawa spray Haji atau beauty water yang bebas dari alkohol dan parfum. Spray Haji ini cukup efektif melindungi kulit Anda agar tetap lembap, ber-PH normal dan melindungi kulit dari kerusakan akibat temperatur udara yang tinggi dan kering di Tanah Suci.

Namun, bekal yang teramat penting adalah siapkan mental, sabar dan ikhlas menjalankan ibadah Haji. InsyaAllah menjadi haji mabrur dan selamat kembali ke Tanah Air. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X