Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Gamis Modis Beraksen Rempel dari Muslim Mode Jakarta

Muslim Mode
28 Aug 2018
Gamis Modis Beraksen Rempel dari Muslim Mode Jakarta

hariansuara.com, Jakarta - rempel atau kerutan adalah riasan pada busana agar terlihat lebih girly dan feminin. Desainer Muslim Mode memanfaatkan kelebihan rempel dalam merancang koleksi gamis yang disuguhkan oleh Muslim Mode Jakarta. Aneka rempel ditempatkan di sejumlah tempat sesuai keinginan. Misalnya, pada ujung lengan, kerung lengan, kerah leher di atasan dan rok gamis.

Muslim Mode Jakarta di outlet Thamrin City Lantai II Blok BT 07 & 07A menyuguhkan beberapa rancangan gamis yang kaya detail berupa rempel. Mari kita tilik satu per satu:

Feminin dan Anggun Berempel Cantik 

Gamis terbuat dari kain brokat timbul atau tutul, motif bunga kecil. Tambah cantik ketika dikombinasikan dengan kain furing atau linen ungu muda. Feminin sekali ketika dipadu dengan kain ruby halus yang jatuh.

Gamis Manis Rempel Susun Tiga    

Gamis manis dengan potongan lurus, berlengan panjang los tanpa manset. Nyaman dikenakan. Yang menariknya adalah aksen rempel besar pada bagian bawah gamis, disusun tiga membentuk gelombang rempel yang edgy. Manis sekali dipadu dengan kerudung ungu polos, harmonis sekali dengan motif gamis wolfis ini.

Gamis Modis dengan Rempel Panjang dengan Ploi Kecil  

Desain gamis dari bahan satin ini termasuk simpel modelnya. Cutting-nya lurus saja, lengannya pun panjang  a la kebaya. Untuk detail digunakan kain polos peach yang matching dengan kain satin corak pada bagian atas gamis. Anda bisa memadukan gamis simpel tapi modis ini dengan kerudung warna peach juga. Tetapi untuk lebih atraktif dan aksi, Muslim Mode Jakarta memilihkan kerudung biru polos. Cocok dengan motif biru pada gamis.

Gamis Hijau Army Berempel Keliling Diagonal 

Kesan gamis ini untuk acara santai. Selain cuttingnya simpel, kain dari katun yang nyaman, juga aksen rempel lipit kecil diagonal memutar ke sekeliling bagian bawah gamis. Rempel sengaja dipilih dari kain kotak-kotak, sangat cantik dipadu pada kain polos. Untuk mempercantik keseluruhan gamis, ditambah sulaman bordir. Kerudungnya pilih warna merah hati agar tampak lebih cerah. Sepatu yang dikenakan juga yang berhak rendah untuk bersantai. (*) 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X