Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Gamis Stylish dari Muslim Mode Semarang

Muslim Mode
23 Sep 2018
Gamis Stylish dari Muslim Mode Semarang

hariansuara.com, Semarang -  Mode muslim Indonesia, perlahan tapi pasti, menarik hati kaum muslimah dunia. Selain menutupi aurat sesuai syareat, juga modis. Muslim Mode, pusat perbelanjaan terlengkap yang menginspirasi muslim Indonesia, terus aktif berkreasi demi eksistensinya dunia fashion muslim Tanah Air.

Berdiri di 5 kota besar di Indonesia--Jakarta, Jember, Madiun, Semarang, dan Yogyakarta, Muslim Mode tak pernah sepi dari kreativitas. Rutin, keluar koleksi baru busana muslim yang up to date untuk pria dan wanita di segala usia, juga perlengkapan ibadah sehari-hari maupun berhaji dan berumroh serta aksesori, tas, sepatu hingga kerudung. 

Anda bisa mendapatkan koleksi selengkapnya di Muslim Mode Semarang di Jl. Untung Suropati No.29, Bambankerep, Ngaliyan, Semarang, Jawa Tengah. Sebagai referensi, hariansuara.com tampilkan beberapa koleksi busana muslim terkini untuk Anda:

Daya tarik gamis ini terletak pada detail aplikasi warna kuning yang  menambah semarak gamis hitam berkombinasi aplikasi pink. Cutting gamis sejatinya simpel, lurus 7/8, tetapi jadi berbeda setelah dipadu dengan rempel pink keliling. Cantik sekali dikenakan dengan handbag dan sepasang sepatu pink yang stylish

Cantik, gamis dari bahan scuba polos warna cappucino. Permainan detail pada cutting bagian bawah yang dirempel keliling. Pada bagian tengah depan dibuat bukaan dengan kancing bungkus berderet dari atas ke bawah. Saku luar di kiri-kanan depan menambah aksi gamis ini. Sebagai padu padannya dipilih celana panjang lurus hitam sehingga penampilan keseluruhan lebih dinamis.

Gamis two pieces dari bahan katun prima ini terlihat berkelas. Blus lengan panjang bermanset ini terbuat dari bahan sifon motif versace, dipadu dengan pleats skirt hitam polos yang jatuh. Penampilan keseluruhan tambah edgy kala dipadu dengan pashmina dan sepatu hitam, serta tas tangan yang serasi.

Katun motif gradasi sembur ini sudah cukup 'ramai'. Karenanya, perancang membuatnya menjadi gamis panjang 7/8 yang simpel. Namun, kreasi cerdas tetap dapat dilakukan dengan menambah aplikasi kain corak berbeda dan warna lebih tua pada dada dan kantung di kanan-kiri gamis. Lebih atraktif, bukan? Sebagai padanannya, celana panjang lurus dan kerudung hitam yang matched in.

Gamis sifon motif gradasi yg sedang in ini cutting-nya unik. Bagian depan blus lebih pendek dibanding bagian belakangnya. Itu sudah menarik, sehingga cukup dipadu-padankan dengan celana panjang hitam dan hijab hitam yang sifatnya netral. Cantik untuk hang out bersama para sahabat. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X