Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Brocade Dress for Success Ala Muslim Mode Yogyakarta

Muslim Mode
02 Nov 2018
Brocade Dress for Success Ala Muslim Mode Yogyakarta

hariansuara.com, Yogyakarta -  Kali ini hariansuara.com menyajikan koleksi busana yang lain dari biasanya, suguhan dari Muslim Mode Yogyakarta. Outlet teranyar dari grup Muslim Mode ini menyuguhkan koleksi yang sama lengkapnya dengan outlet lainnya di Jakarta, Jember, Madiun dan Semarang. Tepat terletak di Jalan Kapten Pierre Tendean No 38, Wirobrajan, Muslim Mode ini juga punya koleksi busana umum untuk wanita, di samping busana muslim tentunya. 

Beberapa pilihan adalah gaun atau dress dari bahan brokat/brukat Jepang yang tak kalah cantik dari tulle. Tersedia dalam beberapa warna pilihan sesuai favorit Anda. Ciri khasnya jelas, yakni motif bunga yang tersebar indah di seluruh kain. Adapun biku atau pinggiran kain brukatnya pendek, terlihat dari tambahan motif bunga berbeda warna.

Kain brukat Jepang sudah indah, jadi sangat manis jika dibuat menjadi gaun terusan dengan cutting sederhana. Beberapa padupadan gaun brukat ini disajikan pada lembar mode hariansuara.com kali ini.

Sebagai informasi tambahan, outlet Muslim Mode Yogyakarta bersifat one-stop-center, memudahkan Anda dalam mendapatkan busana lengkap dengan segala pendukung penampilan, dari sepatu, tas, dan aksesori. Di outlet juga siap staf yang dapat membantu Anda lebih cepat memadupadankan busana dengan perlengkapannya untuk tampil cantik, anggun, dan trendy

Flowery Brocade Red Dress

Daya tarik dress berfuring merah ini terletak pada brukat bunga-bunga putih yang tersebar pada pundak dan mengelilingi bawah dress. Cutting-nya sederhana, berupa terusan A Line dengan kerung leher bulat dan lengan yang pendek. Sudah pas cantiknya! Tinggal Anda memadukannya dengan sepatuh berhak tinggi koleksi Muslim Mode dan jam tangan bertali putih.  

Yellowish Brocade Tie Dress

Ini satu lagi gaun terusan yang menarik. Cutting dress sederhana, namun atraktif berkat motif brukat bebungaan. Aksen yang ditambahkan pada busana berupa ikat pinggang dari kain santin kuning. Untuk pelengkap penampilan, sepatu tali berhak tinggi warna senada dengan dress, begitu pula pilihan tas tangannya yang serasi.

Batik Red Brocade Dress 

Gaun yang satu ini, unik dan cukup inspiratif. Blus dari bahan brukat yang body hugging dipadu gaun lurus model kemben dari batik motif garis parang berhiaskan salur-salur. Modern, tapi tetap kuat dengan sentuhan tradisional dari kain batiknya. Sebagai pelengkap penampilan, dipilihkan sepatu wedges merah berhak tebal dan bertali. Matching dengan tas tangan merah beraksen kotak-kotak putih abu-abu.

Sweet Pinky Floral Brocade Dress

Gaun model terusan pink ini masih sama dengan cutting dress-dress sebelumnya. Sederhana modelnya, dengan kerung leher bulat dan berlengan pendek. Bedanya hanya pada motif brukat bunga-bunga yang cantik putih kontras dengan kain furing satin warna pink. Sebagai padupadannya adalah sepatu toe wedges silver bertali. Tasnya? Dipilihkan tas tangan biru bertali panjang dengan hiasan taburan dots emas.

Selamat memilih gaun brukat yang sangat feminin ini. Lebih menarik lagi, berbelanja di Muslim Mode Yogyakarta tak perlu merogoh kocek dalam-dalam alias harganya terjangkau! (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X