Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Mukena Cantik Muslim Mode Madiun Temani Shalat Anda

Muslim Mode
20 Nov 2018
Mukena Cantik Muslim Mode Madiun Temani Shalat Anda

hariansuara.com, Madiun - Mukena adalah busana penutup aurat sebagai salah satu pemelihara kekhusuan shalat. Dengan mengenakan mukena, seluruh anggota badan tertutup, kecuali muka dan telapak tangan. Sejatinya, mukena bukan satu-satunya busana untuk Anda beribadah shalat. Bila sedang bepergian, lalu lupa membawa mukena, Anda bisa memakai busana syar’i lengkap dengan kerudungnya. Yang penting seluruh aurat tertutup, longgar dan tidak tembus pandang.

Sekarang, sangat mudah mendapatkan mukena di pasaran. Adakah ketentuan untuk sebuah mukena? Seperti disebut sebelumnya, satu mukena harus mampu menutup seluruh anggota tubuh, longgar (tidak ketat) dan tidak tembus pandang. Untuk itu perlu diperhatikan, mengenakan mukena yang lebih besar 1-2 nomor dari ukuran busana Anda sehari-hari. Jika ukuran busana Anda S (Small), sebaiknya ambil mukena ukuran M (Medium) atau L (Large). 

Selain itu, bila hendak melakukan shalat berjamaah, sebaiknya pilih mukena polos dan motif bunga kecil yang tidak mencolok. Hal ini dimaksud agar tampilan mukena yang dikenakan tidak menarik perhatian, bahkan mengganggu konsentrasi shalat jamaah lainnya. Kecuali saat Anda shalat sendiri, Anda bebas memilih motif kain mukena sesuai warna favorit Anda. 

Mari kita telusuri, satu per satu beberapa mukena yang hariansuara.com pilihkan untuk Anda di Muslim Mode Madiun.

Mukena Satin Polos Bersulam Bunga

Mukena two pieces ini cantik dan feminin sekali. Terbuat dari kain polos, yang diberi detail sulaman pada tepi mukena atas dan rok panjang yang diberi karet pada pinggangnya. Sulaman juga dibuat pada bagian mahkota kepala sehingga tampilan tidak terlalu polos. Mukena bisa diperoleh lengkap dengan tas yang keren.

Dua mukena putih polos ini juga boleh jadi pilihan Anda. Two pieces, yang terdiri dari bagian atas dan bawah. Daya tariknya terdapat pada permainan renda di tepi mukena dan bagian bawah rok panjang. Pastinya, cantik dan nyaman mukena ini dikenakan.

Kedua mukena ini sangatlah menarik, terutama warna yang digunakan. Banyak yang memfavoriti warna hitam dan biru salem ini. Pemasangan renda sekeliling mukena two pieces ini memberi sentuhan tersendiri. Menariknya lagi, dilengkapi dengan setelan tas yang memudahkan Anda membawa mukena.

Mukena Motif Bunga Kecil

Mukena bercorak bunga? Boleh saja dikenakan, asalkan motif gambar dan warnanya tidak mencolok dan mencuri perhatian sesama jamaah. Muke berbunga seperti hariansuara.com tampilkan di atas, meski bermotif bunga, masih tetap 'aman', terlebih warna rok panjang berpinggang karet itu cukup lembut. 

Mukena Ibu-Anak dan Kemeja untuk Ayah 

Muslim Mode Madiun ini juga menyajikan koleksi mukena untuk Ibu, putri tercinta dan kemeja Ayah yang bisa diserasikan warnanya. Lihat penampilan serasi busana sersi untuk seluruh anggota keluarga beribadah shalat.

Muslim Mode, pusat belanja busana muslimah terlengkap, di Madiun--seperti halnya outlet lain di Jakarta, Jember, Semarang dan Yogya--punya koleksi mukena yang sangat beragam. Mukena syari'ah yang dapat membalut aurat dengan baik. Kualitas kain, jahitan maupun corak gambarnya juga sangat bagus dan cantik. Harganya pun ramah alias terjangkau. (*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X