Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]

Brokat Awet Trendy Sepanjang Masa

03 Nov 2019
Brokat Awet Trendy Sepanjang Masa

hariansuara.com, Jakarta - Brokat salah satu material busana yang tak akan pernah lekang oleh waktu. Selamanya cantik dikenakan, entah untuk busana nasional seperti kebaya, atau dipakai dalam wujud long dress atau gaun panjang. 

Sifat mewah dan anggunnya brokat dimanfaatkan para pecinta mode untuk dikenakan pada event-event tertentu, seperti menghadiri pesta pernikahan. Kelebihan lainnya, dikenakan siang atau malam, sama-sama modisnya. Desainer Muslim Mode kali ini juga menyuguhkan koleksi gaun panjang brokat yang membuat Anda tampil anggun dan feminin.

Brokat merah maupun biru ini tampil sebagai gaun yang feminin sekali. Dirancang dengan lengan panjang, lalu bawah gaun model klok berploi dan tambah feminin dengan diberi aplikasi bunga-bunga kecil pada pinggang dan bagian dada. Anda ingin warna yang lain, Muslim Mode juga siapkan pilihan koleksinya: 

Muslim Mode, pusat belanja busana muslim terlengkap, yang tersebar di 5 kota di Indonesia--Jakarta, Jember, Madiun, Semarang dan Yogyakarta--juga menyiapkan gaun panjang brokat dengan alternatif yang beragam. Tilik koleksi di bawah ini:

Gaun-gaun brokat ini dapat dikenakan dengan warna jilbab yang serasi. Tinggal Anda bereksperimen mematut-matut warna kerudung dan gaya berhijabnya dengan gaunnya. Cantik, ya. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X