Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Komunitas Alumni UI Dukung Prabowo-Sandiaga

Nasional
08 Nov 2018
Komunitas Alumni UI Dukung Prabowo-Sandiaga

hariansuara.com, Jakarta -  Komunitas Alumni Universitas Indonesia (UI) melakukan deklarasi mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Ketua Komunitas Alumni UI Kemal Heryandri mengatakan rakyat Indonesia saat ini bukan hanya terhimpit masalah kehidupan ekonomi, tetapi juga mengalami penurunan kualitas kehidupan berbangsa hampir di semua bidang hukum, sosial, politik dan budaya.

"Problem bangsa semakin hari semakin berat sehingga dikhawatirkan ekonomi semakin terpuruk dan perpecahan antar anak bangsa makin meluas," kata Kemal di acara Deklarasi dilakukan di Sekretaris Nasional (Seknas) Prabowo-Sandiaga di Jalan HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Rabu, kemarin.

Baca juga: Anggota Projo Bogor Alihkan Dukungan ke Prabowo - Sandiaga

Dia mengharapkan pasangan Prabowo-Sandiaga dapat melakukan perubahan terhadap carut-marut kehidupan berbangsa saat ini, terutama di bidang ekonomi, ke arah kehidupan yang lebih baik.

Sementara itu, Sandiaga mengatakan deklarasi ini adalah langkah awal perjuangan pemenangan Prabowo-Sandiaga. "Kami tahu alumni UI selalu bergerak untuk melakukan perubahan dan selalu hadir dalam keadaan genting," kata Sandiaga dikutip dari Antara, Kamis, (8/11).

Waktu yang tinggal 160 hari lagi untuk melakukan perubahan termasuk ekonomi dan sosial yang telah diusulkan kepadanya akan diperbaiki semuanya.

Baca juga: Sekarang Ada Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga di Malaysia

"Kita hadir sebagai 'people power' untuk melakukan perubahan, semoga ini semua akan membuat perubahan yang jauh lebih baik," kata Sandiaga. Dia pun menegaskan pada tahun 2019 mengembalikan ekonomi, kembalikan semua usaha dan buka lapangan kerja sebanyak-banyaknya serta siap berjuang dan menang pada Pilpres 2019.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X