Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Habib Ali Doakan Prabowo saat Haul Habib Kwitang

Nasional
07 Dec 2018
Habib Ali Doakan Prabowo saat Haul Habib Kwitang

hariansuara.com, Jakarta - Habib Ali bin Abdurrahman bin Muhammad Al Habsyi yang merupakan keturunan langsung dari Habib Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi mendoakan calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto agar diberikan kelancaran dalam perhelatan Pilpres 2019.

"Mudah-mudahan kedatangan beliau juga membawa kebaikan yang banyak, dimudahkan segala perjuangan beliau mendapat keridhoan Allah SWT, diberkahi Allah SWT, dimudahkan segala urusannya, disampaikan semua segala cita-cita yang baik," kata Habib Ali dalam doanya di Gedung Majelis Ta'lim Habib Ali Al Habsyi Kwitang, Jalan Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis kemarin.

Ia pun menyambut baik kehadiran Prabowo Subianto pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Habib Kwitang.  "Telah hadir bersama kita tokoh nasional kita Prabowo Subianto, beliau juga merupakan sahabat dari ayahanda kami dan ayah beliau adalah sahabat dari kakek kami," kata Habib Ali dilansir Antara, Jumat, (7/12)

Dalam acara tersebut, Capres Prabowo Subianto tidak memberikan pidatonya, lantaran menghadiri acara tersebut sebagai undangan saja. 

Pada saat acara, Prabowo terlihat khusyuk melantunkan shalawat dan juga mengaminkan doa yang dipanjatkan oleh para puluhan habaib yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia dan dari timur tengah. 

Saat berbincang dengan Habib Ali dan para Habaib yang hadir, Prabowo juga mengucapkan rasa hormat dan terima kasihnya kepada pengurus Majelis Ta'lim Habib Ali Al Habsyi Kwitang lantaran telah mengundang dirinya untuk bisa menghadiri acara tersebut. 

"Terima kasih habib telah mengundang saya dan rombongan untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi dan Haul Habib Kwitang," kata Prabowo.(*)

(Foto: Prabowo Subianto / Facebook Prabowo Subianto)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X