Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Ketua Umum PENA '45 dan Ketua Ponpes Al Qodiri Dukung Prabowo-Sandi

Nasional
30 Jan 2019
Ketua Umum PENA '45 dan Ketua Ponpes Al Qodiri Dukung Prabowo-Sandi

hariansuara.com,  Jember  - Dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno, kian mengalir deras. Terbukti dari banyaknya kunjungan yang mereka lakukan ke berbagai wilayah di Indonesia selalu beroleh dukungan dan sambutan yang hangat.

Tak terkecuali saat kunjungan Capres-Cawapres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ke Jember, Jawa Timur. Masing-masing bersilaturahim ke Pondok Pesantren Al Qodiri yang diasuh oleh Abuya KH Achmad Muzakki Syah. 

Sementara itu Cawapres Sandiaga Uno juga singgah ke rumah keluarga besar SEVENDREAM, yang disambut hangat oleh H Hendy Siswanto, (Ketua Umum PENA '45), didampingi Hj Rien dan para pemuda-pemudi milenial Jember. Ketua Umum PENA '45 dan Ketua Ponpes Al Qodiri mendukung sepenuhnya pasangan Prabowo-Sandi.

PENA '45 DUKUNG PEMENANGAN PRABOWO-SANDI DI PILPRES 2019

Kilas balik, pada 28 November 2018 Pendopo Nusantara '45 (PENA'45) mendeklarasikan dukungan penuh kepada Capres-cawapres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, di kediaman Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso di Jl. Bambu Apus Raya, Cipayung, Jakarta Timur.

Diketahui, para relawan dalam PENA '45 yang berdiri pada 2017 ini terus semangat berjuang memenangkan Prabowo-Sandi di tempat mereka masing-masing di seluruh Indonesia. Sesuai komando, mereka aktif bergerak, merambah secara nyata dengan membangun jaringan-jaringan dari provinsi hingga ke kabupaten dan sektor terkecil di daerah mereka. 

Deklarasi PENA '45 tertanda 20 Oktober 2018 itu mewarnai visi-misi dan kiprah perjuangan para relawan yang bernaung di PENDOPO NUSANTARA '45:

Kami anak bangsa Indonesia yang tergabung dalam PENA '45, Pendopo Nusantara '45, dengan ini menyatakan sikap dan dukungannya: 

1. Siap memperjuangkan dan memenangkan bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Salahudin Uno untuk menjadi presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024.

2. Menginstruksikan kepada seluruh kepengurusan di setiap tingkatan untuk dapat bahu membahu dan bekerja sama untuk memenangkan bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Salahudin Uno. 

3. Mengimbau untuk melakukan memenangkan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku

Menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendahkan. Menang bermartabat dengan memenangkan yang besar tanpa harus mengecilkan. Menang yang terpuji dengan kemenangan yang diridhai oleh Allah SWT. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X