Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Insan Seni Indonesia Deklarasi Dukungan Terhadap Prabowo-Sandi

Nasional
11 Feb 2019
Insan Seni Indonesia Deklarasi Dukungan Terhadap Prabowo-Sandi

hariansuara.com, Jakarta -  Insan Seni Indonesia (ISI) lakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno. 

Prasad Titasaputra, Ketua Umum ISI, mengatakan, kami melihat figur Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno mampu memperbaiki kondisi negara yang tidak beraturan, demi menuju Indonesia makmur gemah ripah loh jinawi toto tentrem kartoraharjo. 

"Dengan ini, Kami, Insan Seni Indonesia menyatakan sikap dan dukungan sepenuhnya kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai Presiden dan wakil Presiden Negara Republik Indonesia Pilihan Rakyat tahun2019-2024."katanya.

Prasad Titasaputra, Ketua Umum ISI, menambahkan perkumpulan insan manusia notabene tidak semuanya bekerja pada bidang kesenian, karena bagi kami semua pekerjaan menuntut pola kerja dengan seni, apapun pekerjaannya jika dikerjakan dengan nuansa seni maka akan menghasilkan sebuah pekerjaan yang indah. Namun tugas utama ISI nantinya akan lebih konsentrasi pada kegiatan seni, seperti membuat berbagai pertunjukan seni atau Organiser Seni.

ISI memandang negara ini akan bisa menjaga kelestarian seni Indonesia dan kearifan budaya lokal jika NKRI  berada di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden. 

Deklarasi yang dilakukan di Rumah Djoeang, Jl Wijaya 1, Kebayoran Baru, Minggu, (10/2/2019), dihadiri oleh para pendukung Prabowo-Sandi, Wakil Ketua Komisi 1 Asril Hamzah Tanjung, Ketua Umum Bidadari Indonesia Hj. R. Monica Armi Soraya, dan Sekjen Rumah Djoeang Tino Rahardian. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X