Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Prabowo-Sandi Uno Sore Ini Gelar ke Pers Lokal-Internasional Fakta-fakta Kecurangan Pilpres 2019

Nasional
14 May 2019
Prabowo-Sandi Uno Sore Ini Gelar ke Pers Lokal-Internasional Fakta-fakta Kecurangan Pilpres 2019

hariansuara.com, Jakarta -  Selasa sore nanti, 14 Mei 2019, BPN menginfokan kepada publik, bahwa bertempat di Sahid Hotel Jakarta akan dilaksanakan konferensi pers oleh Bapak Prabowo dan BPN. Adapun materinya perihal penjabaran secara detail formulir C1 dan data-data pendukung lainnya yang berasal dari seluruh TPS di Indonesia.

Konferensi pers ini akan di-broadcast secara nasional maupun internasional oleh media lokal dan asing. Serta akan dihadiri oleh KPU, Bawaslu, DKPP, para Pejabat Lembaga Tinggi Negara, para Duta Besar Negara Sahabat, dan perwakilan Relawan 02 dari berbagai elemen/perkumpulan/komunitas.

Sementara itu dalam akun IG resminya @sandiuno, Cawapres Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, menyapa Indonesia. Ia tengah bersama Capres Prabowo Subianto, menyiapkan segala sesuatunya untuk agenda besar esok hari. Bersama Badan Pemenangan Nasional (BPN), di hadapan pers nasional dan internasional, duta besar dan petinggi lembaga serta relawan, mereka akan mengungkapkan fakta-fakta sebagai bukti banyaknya kecurangan yang terjadi pada Pilpres 2019. 

Kata Sandi Uno, "Selamat malam, masyarakat Indonesia. Saat ini saya sedang bersama Pak Prabowo Subianto di kediamannya. Kita sedang mempersiapkan acara esok sore, yakni ‘Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019’ yang akan kita paparkan di Grand Sahid Jaya, Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, bersama seluruh anggota Badan Pemenangan Nasional.

"Kepada seluruh pendukung, relawan, dan simpatisan, kami berpesan untuk terus semangat, optimis, karena kami yakin kebenaran akan menang. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama mengawal proses demokrasi ini. Kita pastikan keadilan hadir di negeri ini, untuk seluruh rakyatnya."

Sebelumnya, pada kesempatan terpisah, Prabowo Subianto telah menyampaikan, bahwa kini ia tidak bisa diam saja atas pelanggaran-pelanggaran yang terjadi pada Pemilu 2019 ini. Dikatakannya, jika dulu pada tahun 2014, ia memilih diam, berusaha menerima hasil pemilu meski tak sepenuh hati. Semua dilakukannya demi kebaikan negara. 

Disampaikan Prabowo Subianto, "Kali ini, saya tidak akan menerima hasil penipuan. Dulu tahun 2014, saya benar-benar tidak terima sepenuh hati saya. Demi kebaikan negara, saya mengenyahkannya (perasaan itu). Saya datang ke pelantikan, saya mengucapkan selamat. Demi kebaikan rakyat, demi kebaikan demokrasi, saya ingin menerimanya secara baik. Tapi kali ini pelanggarannya terlalu banyak. Jadi tidak mungkin! Saya tidak akan menerima hasil pemilihan curang!" (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X