Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Prabowo: Kita Telah Memenangkan Mandat dari Rakyat

Nasional
15 May 2019
Prabowo: Kita Telah Memenangkan Mandat dari Rakyat

hariansuara.com, Jakarta - Calon Presiden Prabowo Indonesia mengatakan demokrasi adalah jalan yang terbaik bagi kehidupan bangsa dan negara. 

"Tetapi kita melihat merasakan, memiliki bukti dan kita mengalami pemerkosaan demokrasi di republik Indonesia ini. Karena itu setelah kita memperhatikan dengan seksama, mendengar dan meyakinkan diri kita dan rakyat bahwa kita telah memenangkan mandat dari rakyat," kata Prabowo di simposium Badan Pemenangan Nasional (BPN) mengungkapkan fakta-fakta kecurangan pilpres di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (15/4/2019).

Prabowo menegaskan, "Kalau kita menyerah berarti kita menyerah pada ketidakadilan dan itu artinya berkhianat kepada negara, bangsa dan rakyat Indonesia, berkhianat pada pendiri bangsa, kita berkhianat puluhan ribu yang telah gugur."

Prabowo mengatakan setelah acara ini akan ke kertanegara dan mengumpulkan ahli hukum membuat surat wasiatnya.

"Saya katakan gak usah nakut-nakutin kita dengan makar-makar. Sekarang ini tokoh bangsa ini bukan makar, jenderal itu mempertaruhkan nyawanya sejak muda mereka tidak makar, Tiasno tidak makar, Iwan Fuad tidak makar, Tejo Edi tidak makar, Amien Rais tidak makar, Djoko Santoso tidak makar. Kita membela Bangsa Indonesia, jangan nakut-nakutin dengan senjata yang diberikan oleh rakyat, " kata Prabowo Subianto.(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X