Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Prabowo Puji Sandiaga yang Semangat Berjuang Pertahankan Suara Rakyat

Nasional
15 May 2019
Prabowo Puji Sandiaga yang Semangat Berjuang Pertahankan Suara Rakyat

hariansuara.com, Jakarta -  Calon presiden 2 Prabowo Subianto memuji calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno yang semangat berjuang mempertahankan suara rakyat dari pihak yang berlaku curang pada Pilpres 2019. 

“Ada yang mengatakan saudara Sandiaga Uno ini seorang pengusaha, dia anak muda, dia akan meninggalkan Prabowo Subianto. Nyatanya, dia lebih rajin turun ke daerah dari saya. Dan tadi dia sudah menyatakan sikap dan sekarang saya menyatakan sikap saya. kita akan membela kebeneran keadilan dan kejujuran sampai kemenangan rakyat diakui,” kata Prabowo Subianto dalam simposium 'Mengungkap Fakta Kecurangan Pemilu 2019' di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Hal ini, kata Prabowo, sekaligus membantah rumor bahwa Sandiaga yang dasarnya seorang pengusaha tidak tahan dalam berjuang bersama dirinya menyuarakan kehendak rakyat. 

Sebelumnya, Sandiaga dalam pidatonya mengungkapkan keprihatinannya atas berbagai peristiwa yang terjadi sebelum, selama dan setelah hari pencoblosan pada 17 April 2019 lalu. Mulai dari banyaknya korban petugas KPPS yang tewas, maraknya politik uang, pemanfaatan apatur pemerintah, dan lain sebagainya.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X