Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Sandiaga: Saya Selalu berjuang di Samping Pak Prabowo Subianto Hingga Titik Darah Penghabisan

Nasional
21 May 2019
Sandiaga: Saya Selalu berjuang di Samping Pak Prabowo Subianto Hingga Titik Darah Penghabisan

hariansuara.com, Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan akan berjuang sampai titik darah penghabisan mendampingi calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto untuk pendewasaan demokrasi di negeri ini.

"Perjuangan belum berakhir. Saya akan selalu berjuang di samping Pak Prabowo Subianto hingga titik darah penghabisan demi pendewasaan demokrasi di negeri ini dan terciptanya sistem demokrasi yang jujur & adil," tulis Sandi dalam akun fanspagenya @SandiSUno, Senin, (21/5/2019).

Sandiaga mengatakan,"Tidak ada niat sekecilpun kami menjadikan kontestasi politik ini untuk mencari kekuasaan, karena kekuasaan hanyalah milik Allah. Kami hadir di sini untuk memperjuangkan harapan besar masyarakat Indonesia yakni ekonomi yang lebih baik, serta pemerintahan yang lebih berpihak pada rakyatnya sendiri."

Tulisan ini diposting setelah Prabowo-Sandi memberikan pernyataan politik menyikapi hasil pengumuman hasil Pemilu 2019 oleh KPU. Prabowo Subianto yang didampingi Sandiaga Salahuddin Uno dalam konferensi persnya di Kertanegara, Selasa, (21/5/2019), mengatakan menolak penghitungan suara oleh KPU.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X