Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Prabowo: Hindari Setiap Tindakan di Luar Hukum

Nasional
23 May 2019
Prabowo: Hindari Setiap Tindakan di Luar Hukum

hariansuara.com, Jakarta -  Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melalui video yang diunggah melalui akun Twitter-nya pada Rabu (22/5/2019) malam meminta kepada para demonstran untuk bertindak dengan arif, sabar, selalu menghindari kekerasan, dan mengakhiri aksi massa.

"Selamat malam Saudara-saudaraku, khususnya sahabat-sahabat yang ada sekarang di Jakarta, terutama yang saya maksud adalah sahabat-sahabat saudara-saudaraku yang sedang berkumpul di Jakarta untuk menyampaikan aspirasi," kata Prabowo.

"Saudara-saudara sekalian, saya Prabowo Subianto, pada malam hari ini sekali lagi saya mohon kepercayaannya agar selalu bertindak dengan arif, dengan sabar, selalu menghindari kekerasan, dan saya kira aksi-aksi walaupun damai sebaiknya bisa berakhir untuk istirahat untuk kita menghadapi besok untuk sahur dan melanjutkan ibadah kita," tambahnya.

Prabowo menghimbau," Karena itu, saya mohon supaya Saudara-saudara kembalilah ke tempat istirahatmu masing-masing, hindari setiap tindakan di luar hukum, kemudian selalu mengalah dan selalu patuh kepada ketentuan hukum. Ini adalah imbauan saya."

Dalam video itu, Prabowo menutupnya dengan mengatakan, "Percayalah kepada pemimpin-pemimpinmu, kita sedang berjuang dengan semua jalur-jalur hukum dan konstitusional. Kita harus ingat kepentingan rakyat banyak. Untuk itu, saya mohon Saudara-saudara selalu tenang, bersikap sabar. Sebaliknya juga saya mohon kepada aparat untuk arif menahan diri, kita semua mencari solusi yang terbaik untuk bangsa. Terima kasih."(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X