Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

PKS Istiqomah Bersama Koalisi Adil Makmur

Nasional
10 Jun 2019
PKS Istiqomah Bersama Koalisi Adil Makmur

hariansuara.com, Jakarta - Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menilai usulan pembubaran koalisi untuk menurunkan tensi politik kurang bijak. 

Hal itu dikatakan Mardani lewat akun Instagram pribadinya @mardanialisera.  "Yang kurang kualitas kepemimpinan. Kapasitas dan kualitas kepemimpinan menentukan kualitas kompetisi Demokrasi," katanya.

Mardani memberi  contoh, saat Capres McCain mengoreksi pernyataan seorang pendukungnya yang mencap lawannya Capres Barrack Obama sebagai bukan orang Amerika.  Dan sikap McCain jelas, kata Mardani, Obama orang Amerika yang baik dan kompetitor saya dalam mencintai Amerika. Kita bisa bersaing dan tetap saling menghormati kompetitor.

Mardani pun mengatakan, pembubaran koalisi justru menyulitkan pengambilan keputusan politik.

"Biarkan ini jadi pembelajaran bersama dengan syarat semua mengedepankan akhlaq politik yang dewasa. PKS insya Allah istiqomah bersama Koalisi Adil Makmur," pungkasnya.

Sebelumnya, Wasekjen Partai Demokrat (PD) Rachland Nashidik menganjurkan Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi) membubarkan koalisi masing-masing. Anjuran untuk membubarkan koalisi itu disampaikan Rachland Nashidik melalui akun Twitter-nya, Minggu (9/6/2019). (*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X