Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Bupati dan Wabup Jember Tinjau Vaksinasi SMK 5 PGRI Kencong

Politik & Pemerintahan
14 Sep 2021
Bupati dan Wabup Jember Tinjau Vaksinasi SMK 5 PGRI Kencong

hariansuaracom, Jember - Pemerintah terus berikhtiar menjangkau masyarakat seluas-luasnya untuk dapat mengakses vaksinasi Covid-19. Di samping melakukan vaksinasi di Pondok Pesantren yang diharapkan dapat mempercepat terwujudnya herd immunity, sekolah pun menjadi perhatian Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kebijakan mengadakan vaksinasi kepada warga sekolah tak lain agar mereka tervaksinasi dan siap mengikuti pembelajaran tatap muka (PYM) ketika tiba saatnya. 

Bupati Jember Bupati Hendy Siswanto, didampingi Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman, secara khusus meninjau pelayanan vaksinasi di SMK 5 PGRI Kencong pada Senin kemarin (13/09/2021).

Tak kurang ada 1.600 siswa dan siswi sekolah SMK 5 PGRI menerima vaksin. Tak kurang dari 4 puskesmas setempat yang bertugas di aula sekolah melayani seluruh proses vaksinasi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Hasil asesmen terkini menyatakan, Kabupaten Jember masuk di Level 1 atau Zona Hijau. Bupati Hendy merasa sangat mensyukuri pencapaian ini. Semua itu berhasil diraih karena kerjasama dari seluruh warga Jember. Untuk itu, Bupati Hendy menyampaikan terima kasih yang sangat.

Kondisi yang telah membaik ini, diharapkan Bupati Hendy, tidak mengendurkan ikhtiar untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Di antaranya, terus disiplin menjaga protokol kesehatan, menggenapi tahapan vaksinasi, meningkatkan imunitas tubuh. Pandemi Covid-19 belum lagi usai. (*) Munir/Surya     Foto: Pemkab Jember

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X