Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Di Hari Tani Nasional Bupati Hendy Apresiasi Petani Jember Cepat Adaptasi Alih Teknologi

Politik & Pemerintahan
24 Sep 2021
Di Hari Tani Nasional Bupati Hendy Apresiasi Petani Jember Cepat Adaptasi Alih Teknologi

hariansuara.com, Jember - Setiap tanggal 24 September, masyarakat Indonesia memperingati Hari Tani Nasional. Adalah Presiden RI pertama, Ir Soekarno yang mensahkannya dengan dikeluarkannya Keppres No 169/1963.

Kabupaten Jember memperingati Hari Tani ke-61 Tahun 2021 dilaksanakan sehari lebih awal di Aula PB Sudirman pada Kamis (23/09/2021). Hadir Bupati Jember Ir Hendy Siswanto, memimpin langsung peringatan tersebut. 

Tampak Ketua Sekti Jember, Muhamad Jumain, Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sugeng Mulyo Santoso dan perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). 

Saat ini, teknologi canggih telah diaplikasikan dalam pengerjaan pertanian. Bupati Jember Hendy Siswanto gembira sekali dan mengapresiasi benar ikhtiar dan kesungguhan para petani yang begitu cepat beradaptasi. 

"Pertanian kita sudah baik semua berkat adanya teknologi, sehingga kerja menjadi lebih baik lagi. Pertanian sebagai penguat ekonomi Jember. Untuk itu, kita harus kawal pertanian sungguh-sungguh,” sambut Bupati Jember, yang berharap kesejahteraan petani lebih baik. (*) Darajat/Santang       Foto: Diskominfo Jember 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X