Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Investasi Menggeliat di Jember Seiring Grand Opening Depo Bangunan

Politik & Pemerintahan
22 Nov 2021
Investasi Menggeliat di Jember Seiring Grand Opening Depo Bangunan

hariansuara.com, Jember - Optimisme Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto akan perubahan positif di Kabupaten Jember mewujud nyata. Nilai moral yang dipetik, berkat kerja keras, semangat bersinergi dan berkolaborasi.

Senin(22/11/2021), secara resmi Bupati Hendy menghadiri grand opening Depo Bangunan Jember ke-10 dan yang terbesar. Gerai khusus menjual produk-produk bangunan itu terletak di Kelurahan Sempusari, Kecamatan Kaliwates. 

Yang sangat menggembirakan hati Bupati Hendy, dengan dibukanya gerai Depo Bangunan Jember, sebanyak 300 warga Jember diterima bekerja di sana. Dengan kata lain, ratusan pengangguran telah dientaskan. 

Hal positif lainnya, Depo Bangunan Jember ini juga mengizinkan pegiat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) membuka stan tanpa dipungut biaya. Mereka dapat bergantian menjajakan produk UMKM. Berarti UMKM warga ikut terangkat.

“Terima kasih kepada Depo Bangunan Jember yang percaya dan menginvestasikan bisnisnya di Jember. Kepada para pengusaha lainnya yang

mau berinvestasi, Pemerintah Kabupaten Jember siap mempermudah pengurusan perizinan dan sebagainya. Ke depan, Jember akan terus berbenah lebih baik lagi,” papar Bupati Hendy, mengingatkan masyarakat yang berbelanja tetap jaga protokol kesehatan dan vaksinasi Covid-19. 

Presiden Direktur Depo Bangunan Indonesia, Kam Kettin, bersemangat melengkapi gerai terbesarnya ini. Ia optimistis toko Depo Bangunannya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bangunan. (*) Sayuti/MTS       Foto: Pemkab Jember

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X