Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Charles Meikyansah Siap Menangkan Pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun di Pilbup Jember 2020

Politik
15 Sep 2020
Charles Meikyansah Siap Menangkan Pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun di Pilbup Jember 2020

hariansuara.com, Jember – Haji Charles Meikyansah (HCM), anggota Komisi IV dan anggota Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia 2019-2024, menyatakan kesiapannya untuk membantu memenangkan pasangan Hendy Siswanto-KH M Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun) di Pilbup Jember 2020.

“Saya siap menyingsingkan lengan baju untuk berjuang memenangkan Haji Hendy-Gus Firjaun di Pilkada Jember 2020,” ujar politikus senior NasDem ini  melalui sambungan telepon, tatkala digelar rapat konsolidasi bersama relawan HCM pada Sabtu (12/9/2020).

Haji Charles pun menginstruksikan kepada seluruh relawan HCM untuk membantu memenangkan pasangan H Hendy Siswanto -Gus Firjaun. Sempat dinyatakannya pula, bahwa ia tak ingin mengulangi kesalahan di pilkada sebelumnya, telah salah memberikan dukungan sehingga berakibat buruk kepada masyarakat Jember.

Haji Charles pun mengerahkan bantuan tim relawan HCM untuk menebus kesalahan tersebut dengan berjuang meraih kemenangan di Pilkada 2020. "Ini kemenangan yang akan disuguhkan bagi seluruh rakyat Jember. Bukan hanya kemenangan untuk tim HCM dan Haji Hendy-Gus Firjaun,” jelas Haji Charles.

Hendy Siswanto sangat mengapresiasi dukungan yang besar dari Haji Charles dan relawan HCM. Menurutnya, dukungan ini sangat berarti dan menambah optimisme untuk membenahi Jember.

“Saya dan Gus Firjaun sangat mengapresiasi dukungan dari Haji Charles dan para relawannya. Seperti kata beliau, bahwa kita semua harus bergandengan tangan untuk membenahi Jember,” tuturnya.

"Saya sangat terharu ketika mendengar Haji Charles akan turun langsung membantu saya dan Gus Firjaun. Kami semakin optimis dalam mewujudkan cita-cita untuk membenahi Jember.” (*) sari/roh  Foto: HSC & ANTARA/Syaiful Hakim

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X