Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Hendy Siswanto: Bersama Laskar Sholawat, Mari Wujudkan Jember Bersholawat

Politik
17 Sep 2020
Hendy Siswanto: Bersama Laskar Sholawat, Mari Wujudkan Jember Bersholawat

 

hariansuara.com, Jember – Calon bupati Jember Hendy Siswanto bertemu dengan Laskar Sholawat Nusantara di Ponpes Nurul Chotib Al Qodiri IV, Kec. Jombang pada Senin (14/9/2020). Pada kesempatan itu, ia menyampaikan gagasan berupa kegiatan Jember Bersholawat yang digelar secara rutin.

Menurut Hendy Siswanto, keberadaan Laskar Sholawat Nusantara dapat menstimulus kegiatan tersebut. Apalagi Jember merupakan salah satu daerah dengan kultur keagamaan yang khas.

“Keberadaan Laskar Sholawat Nusantara cukup berperan bagi Jember. Ke depan nanti kita wujudkan Jember Bersholawat, mulai dari pendopo hingga ke desa-desa,” ujarnya.

Selain itu, Laskar Sholawat Nusantara memiliki peran besar dalam masyarakat. Di antaranya, Laskar Sholawat Nusantara secara rutin melakukan berbagai kegiatan sosial di tengah masyarakat.

Hendy Siswanto mengapresiasi kegiatan sosial yang acap dilakukan Laskar Sholawat Nusantara. Untuk itu, hemat Hendy, kegiatan tersebut patut didukung sehingga jangkauannya lebih luas lagi.

“Saya tahu Laskar Sholawat Nusantara rajin turun ke masyarakat hingga pelosok melakukan kegiatan sosial. Itu merupakan kegiatan mulia yang harus didukung penuh oleh pemerintah daerah,” tutur Haji Hendy. (*) 

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X