Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun Komit Jaga Pemilu Sehat dan Jurdil

Politik
29 Sep 2020
Pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun Komit Jaga Pemilu Sehat dan Jurdil

hariansuara.com, Jember – Sebagai kelanjutan dari prosesi pemilihan kepala daerah serentak di Jember 2020, pasangan calon bupati dan wakil bupati Jember dengan nomor urut 2, Hendy Siswanto-M. Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun) menandatangani pakta integritas untuk menjaga Pilkada Jember 2020 berlangsung sehat, jujur, dan adil.

Komitmen itu ditegaskan saat mengikuti prosesi penandatanganan pakta integritas dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kab. Jember di Kota Cinema Mall, Jumat (25/9).

Adapun isi dari pakta integritas tersebut adalah:

‘Jaga Pemilu Sehat dan Jurdil’”

Bahwa kami pasangan calon bupati dan wakil bupati, tim kampanye, dan partai politik pengusung; demi mendukung suksesnya penyelenggaraan pemilu serentak 2020, serta menjauhkan dan melindungi masyarakat dengan pelaksanaan demokrasi yang sehat, berkualitas, dan berintegritas;

Kami siap berkomitmen dalam pelaksanaan kampanye, masa tenang, dan pemungutan suara untuk:

1. Disiplin menerapkan protokol kesehatan,

2. Mematuhi setiap ketentuan tahapan kampanye, dan

3. Menghindari praktek politik uang dalam penyelenggaraan pemilihan tahun 2020.

Haji Hendy-Gus Firjaun siap berkomitmen untuk mengikuti proses Pilkada sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku. Untuk itu dibutuhkan sinergi dan kolaborasi dari seluruh stakeholder demi terselenggaranya Pilkada secara aman, damai, dan menjaga protokol kesehatan secara ketat.

“Karena pelaksanaannya di masa pandemi, maka Pilkada kali ini tidak hanya harus berjalan jujur dan adil, tapi juga harus memperhatikan protokol kesehatan. Karena keselamatan warga sangat penting dan menjadi salah satu fokus utama pemerintah,” ujar Hendy Siswanto.

Ia juga mengajak seluruh relawan baik yang berasal dari partai politik maupun komunitas serta perseorangan, agar selalu mematuhi ketentuan dan peraturan yang ada. Hal ini sangat penting karena sejalan dengan semangat membenahi Jember.

“Tujuan kami adalah membenahi Jember yang selama lima tahun terakhir stagnan. Maka untuk mewujudkan itu harus dilakukan dengan cara yang baik, salah satunya mematuhi protokol kesehatan,” ujar Haji Hendy mengajak seluruh pihak untuk menaati protokol kesehatan untuk menjaga diri sendiri, keluarga dan sesama. (*) hab/mel    Foto: HSC

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X