Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Kampanye Unik dan Segar Pemuda Jember Dukung Penuh Paslon Haji Hendy Siswanto-Gus Firjaun

Politik
15 Oct 2020
Kampanye Unik dan Segar Pemuda Jember Dukung Penuh Paslon Haji Hendy Siswanto-Gus Firjaun

hariansuara.com, Jember - Banyak cara dilakukan para relawan dalam mendukung pasangan calon bupati-wakil bupati pilihan mereka. Seperti yang dilakukan para relawan, dengan Gus Baiqun Purnomo di tengah mereka. 

Pemuda-pemudi yang enerjik mengenakan busana Jawa dan setelan kekinian mengambil tempat di perempatan Jalan Slawu, Patrang, Jember. Mereka tampil lengkap dengan atribut topi dan kacamata hitam.

Tak ubahnya kelompok seni jalanan, mereka menyanyikan yel yel seru, meneriakkan nama paslon Haji Hendy Siswanto-Gus Firjaun, dan mengajak mereka untuk coblos nomor urut 2 (dua) di Pilkada 2020, 9 Desember nanti.

Jurus yang jitu, terbukti para pengguna jalan di atas motor atau mobil sangat antusias menyambut sapaan dari pemuda-pemudi itu. Atau mereka menerima sticker paslon yang dibagikan begitu lampu jalan merah. Jadi, sama sekali tidak mengganggu lalu lintas. 

Aksi para pemuda Jember, kaum milenial harapan masa depan ini, tidak hanya beraksi di satu titik ini saja, melainkan serempak di 30 titik perempatan jalan lainnya di Jember kota. Diharapkan, dengan kampanye unik dan relatif segar ini dapat mendongkrak perolehan suara untuk paslon bernomor urut 2, Haji Hendy Siswanto-Gus Firjaun. 

“Kami berharap lewat aksi kami ini akan mendapatkan simpati dari masyarakat Jember secara luas. Tentunya, kami harapkan Paslon yang kami dukung, yaitu Haji Hendy dan Gus Firjaun terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Jember di periode yang akan datang,” Gus Baiqun Purnomo dalam keterangannya.   

Sementara itu Gus Firjaun mengapresiasi giat para pemuda ini. “Mungkin ini salah satu cara untuk menarik simpati para pengguna jalan, tanpa mengganggu aktivitas masyarakat lainnya,” ujar Gus Firjaun dalam keterangannya kepada Jember 1 TV. 

“Saya berharap masyarakat bisa menyukseskan Pilkada dengan menggunakan hak suara mereka. Satu suara sangat berarti sekali. Tentu kami berharap masyarakat Jember bisa menjatuhkan pilihan mereka kepada pasangan calon yang tepat. Dua ini (Haji Hendy Hendy Siswanto-Gus Firjaun) insyaAllah pilihan yang tepat bagi Jember,” pungkas Gus Firjaun. (*) roh/mae   Foto: IST

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X