Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

7 Program Unggulan Benahi Jember Paslon Nomor Urut 2, Haji Hendy Siswanto-Gus Firjaun

Politik
11 Nov 2020
7 Program Unggulan Benahi Jember Paslon Nomor Urut 2, Haji Hendy Siswanto-Gus Firjaun

hariansuara.com, Jember - Kabupaten Jember sedang tidak baik-baik saja. Inventarisasi permasalahan sebegitu banyaknya. Sebut saja, dari masalah di sektor ekonomi, sosial, politik, sampai budaya dan lingkungan. Kemiskinan, pengangguran, ketidakmerataan pembangunan adalah beberapa persoalan yang terlihat secara kasat mata. 

Di Pilkada 2020 pada 9 Desember nanti, Paslon nomor urut 2, Haji Hendy-Gus Firjaun (H Hendy Siswanto-Muhammad Balya Firjaun Barlaman), tak hendak memberikan janji-janji muluk. 

"Saya bersama Gus Firjaun mengikuti Pilkada 2020 bukan sedang melamar pekerjaan, tetapi justru kami akan menyelesaikan pekerjaan yang membuat Jember menangis," ujar Haji Hendy-Gus Firjaun, dalam ucapan senada.

"Kami akan menjadi pelayan masyarakat untuk mengembalikan hak-hak masyarakat yang terabaikan selama ini, secara terukur dan sesuai dengan tata aturan dan ketentuan yang berlaku. Kami berdua akan menghapus air mata warga Jember semuanya, sehingga Jember akan tersenyum kembali."

Berikut 7 program unggulan calon pemimpin Kabupaten Jember ke depan, Haji Hendy Siswanto-Gus Firjaun:

* Bea Siswa untuk 25.000 Mahasiswa per Tahun dan Jaminan Pekerjaan untuk Lulusan Terbaik.

* 1.000 Rumah Murah (Memenuhi Kebutuhan Pokok Masyarakat, Yakni “Papan’)

* Memberikan Insentif untuk Guru Ngaji, Guru TPQ, Guru Pesantren, Guru PAUD, GTT/ PTT, Jaminan Kesehatan dan Pekerja Berpenghasilan di Wilayah PEMKAB.

* Membuka Lapangan Kerja, Membangun untuk Infrastruktur Wilayah Pedesaan dan Akses ke Tujuan Wisata (Membangun Jember Outer Ring Road yang menghubungkan Jember Utara dan Jember Selatan).

* Menjadikan Jember Sebagai Pusat Komoditas Pertanian di Tingkat Nasional dan Internasional. Menyejahterakan Petani dengan Menjaga Ketersediaan Pupuk Sepanjang Tahun dan Menjadi Stabilitator Harga Hasil Tani di Pasar.

* Menyejahterakan Nelayan dengan Membangun Pusat Pelelangan Ikan yang Bersih dan Baik Sehingga Dapat Menjaga Kualitas dan Meningkatkan Harga Jual Ikan.

* Smart Village/Desa Cerdas Mandiri dan Tepat Guna, Serta Penyediaan Sanitasi Dasar (Satu Rumah, Satu MCK) (*) mel/mel   Foto: HSC

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X