Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Bupati-Wakil Bupati Jember Terpilih Hendy Siswanto-Gus Firjaun Turunkan Tim Infrastruktur

Politik
11 Jan 2021
Bupati-Wakil Bupati Jember Terpilih Hendy Siswanto-Gus Firjaun Turunkan Tim Infrastruktur

hariansuara.com, Jember - Pekerjaan rumah Bupati-Wakil Bupati Terpilih Hendy Siswanto-Gus Firjaun membenahi Kabupaten Jember hanya dua kata: 'Banyak Sekali'. Yang terprioritas dari yang prioritas adalah membenahi infrastruktur jalan di seantero Jember. 

“Di Jember jalan-jalan merata rusaknya. Padahal hak mendasar masyarakat untuk mendapatkan jalan yang mulus. Karena itu, bersama Gus Firjaun, saya akan mengembalikan hak tersebut dengan mengerjakan infrastruktur,” jelas Haji Hendy Siswanto di sela syukuran pindah rumah KH Taufiqurrahman Muzakki atau Lora Taufiq Minggu kemarin (10/1/2021). 

Kesempatan kumpul keluarga ini pun digunakan Haji Hendy untuk memohon doa restu dari Abuya KH Achmad Muzakki Syah, pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri, yang tak lain adalah Ayahanda Lora Taufiq.

Mohon doa kelak bersama Gus Firjaun, Haji Hendy dapat memimpin Jember dengan baik, bisa mengembalikan hak-hak masyarakat Jember. Kabupaten Jember tercinta ini bisa maju, warganya hidup makmur, sejahtera, berkeadilan dan selamanya dalam pertolongan Allah SWT.

Pengerjaan infrastruktur itu meliputi perbaikan jalan dan jembatan yang rusak, sampai membangun jalan baru, membuka outer ring road yang menghubungkan Jember Utara dan Jember Selatan.

Dengan infrastruktur yang baik, masyarakat dapat lancar bergiat di segala sektor, ekonomi, besosialisasi, bersekolah, dan sebagainya di seluruh Jember, tidak hanya di Kota Jember saja.

“InsyaAllah, dengan izin-Nya, pekerjaan infrastruktur ini dapat diselesaikan dalam enam bulan. Kami akan bersinergi, berkolaborasi dan berakselerasi,” ujar Haji Hendy lagi. 

Dari awal Januari 2021, tim ahli telah diturunkan oleh Haji Hendy-Gus Firjaun ke lapangan untuk mendata kondisi jalan-jalan dan jembatan yang rusak dan membahayakan, serta penerangan. Laporan masyarakat yang masuk adalah banyaknya warga yang mengeluh, wilayah tempat tinggal mereka gelap. Tak ada lampu. 

“Mari semua sedulur se-Jember, kita benahi kabupaten tercinta kita bersama-sama, sambil memohon ridho-Nya. Ikhtiar kita diberkahi dan cita-cita kita semua tercapai,” tandas Haji Hendy kepada seluruh warga masyarakat Jember. (*) hab/mel    Foto: IST 

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X