Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

KPU Tetapkan Hendy Siswanto & Gus Firjaun Bupati & Wakil Bupati Jember Terpilih

Politik
22 Jan 2021
KPU Tetapkan Hendy Siswanto & Gus Firjaun Bupati & Wakil Bupati Jember Terpilih

hariansuara.com, Jember - H Hendy Siswanto dan Gus Firjaun (Muhammad Balya Firjaun Barlaman) siang tadi (22/1/2021) ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Jember Terpilih. 

Penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jember Terpilih ini dilangsungkan dalam rapat pleno terbuka yang berjalan secara khidmad. 

Haji Hendy didampingi Gus Firjaun tampil dalam setelan kembar. Jas putih, bersarung merah hitam, berkopiah hitam dan berselendang sama bertuliskan, Wes Wayahe Mbenahi Jember. Lengkap pula dengan sarung tangan dan masker.

 Keduanya tampak haru. Dengan perkenan-Nya, Haji Hendy Siswanto dan Gus Firjaun akan mengemban amanah dari seluruh masyarakat untuk memimpin Jember yang sangat mereka cintai.

“Dengan memohon ridho Allah, saya bersama Gus Firjaun, akan sepenuh daya mengemban amanah dari seluruh masyarakat Jember. Gigih berjuang mengembalikan hak-hak masyarakat Jember yang selama ini terabaikan," ujar Haji Hendy seraya mengajak segenap masyarakat Jember untuk bersinergi, berkolaborasi dan berakselerasi.

Jember tercinta milik kita bersama, tandas Haji Hendy lagi, untuk itu dengan bersatu maka Jember akan menjadi kekuatan solid yang dahsyat. Jember akan bisa mengatasi berbagai masalah yang ada. Jember pun akan bisa segera tersenyum bahagia. 

Gus Firjaun menambahkan, “Mari kita bangkit membangun Jember bersama-sama. Kita sertai dengan berdoa memohon ridho dan pertolongan Allah agar kita bisa keluar dari semua permasalahan.”

Tak lupa, Bupati dan Wakil Bupati Jember Terpilih, Haji Hendy Siswanto dan Gus Firjaun, mengajak seluruh masyarakat Jember untuk melindungi diri, keluarga dan sesama dengan menjaga ketat protokol kesehatan. Mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan. Juga memohon kiranya Allah segera mengangkat musibah dan pandemi COVID-19 dari negeri ini.   

Masyarakat Jember tak kalah bersyukur dengan sahnya Haji Hendy Siswanto dan Gus Firjaun menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Jember Terpilih. 

Dalam akun facebooknya, Buwono Agoes mengucapkan selamat dan sukses untuk Bupati dan Wakil Bupati Jember Terpilih yang baru. Sekaligus juga mendoakan keduanya mampu mengemban amanah dari masyarakat Jember.

Pun Alisha Raya menuliskan ucapan selamat sarat dengan doa. “Bismillah. Selamat menjadi orang tua bagi warga Jember seluruhnya. Barokallah dan senantiasa dalam perlindungan dan pertolongan Allah.”

Setelah penetapan ini, tahap selanjutnya adalah pelantikan Hendy Siswanto dan Gus Firjaun menjadi Bupati dan Wakil Bupati Jember yang baru. Bila berjalan sesuai rencana, pelantikan akan digelar pada 17 Februari 2021. (*) mel/mel    Foto: Galih Ferdiantono Putra

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X