Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Bupati Jember Terpilih H Hendy Siswanto Beli Sendiri Maung PT PINDAD untuk Mobil Dinasnya

Politik
15 Feb 2021
Bupati Jember Terpilih H Hendy Siswanto Beli Sendiri Maung PT PINDAD  untuk Mobil Dinasnya

hariansuara.com, Jember - Sebagai seorang nasionalis, Bupati Jember Terpilih H Hendy Siswanto sangat terpanggil, bahkan merasa wajib menggunakan produksi dalam negeri. 

Itulah alasan mengapa Haji Hendy, sapaan karibnya, membeli mobil Maung produksi PT PINDAD yang gagah itu untuk kendaraan dinasnya sebagai Bupati Jember 2021-2024.

"Saya membeli mobil ini ya. Membayar pakai uang sendiri. Bukan gratifikasi. Meski mobil ini akan saya pakai untuk perjalanan dinas ke pelosok-pelosok Jember," ujar Haji Hendy yang siang itu didampingi Hj Kasih Fajarini atau Bu Rien, istrinya tercinta.

Mobil Maung PINDAD ini pilihan kendaraan istimewa, yang pas sekali untuk Bupati Terpilih Hendy Siswanto yang akan proaktif turun ke lapangan. Mengecek langsung kondisi masyarakat, melihat permasalahan riil dan mencarikan solusi bagi mereka. Semakin segera tahu permasalahan, maka akan semakin cepat permasalahan terpecahkan,  senyum bahagia pun akan terkembang.

Mobil Maung karya anak Negeri, berarti dengan membelinya kita akan memajukan perekonomian nasional. Kalau bukan kita yang memajukan ekonomi kita, siapa lagi? Caranya, ya dengan membeli hasil produksi dalam negeri.

"Saya bahagia sekali, karena bisa ber-off road ria ke jalan-jalan di desa hingga perbatasan Jember, yang  selama ini tak terjangkau karena ketiadaan infrastruktur yang memadai," ujar Haji Hendy kepada insan pers. (*) mel/mel           Video: IST

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X