Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

"Wayahe Ngopi Bareng Bupati" Sarana Haji Hendy Jalin Komunikasi dengan Insan Media

Politik
23 Feb 2021
"Wayahe Ngopi Bareng Bupati" Sarana Haji Hendy Jalin Komunikasi dengan Insan Media

hariansuara.com, Jember - Kabupaten Jember adalah milik bersama. Untuk itu, tanggung jawab membangun Jember pun menjadi sebuah panggilan mulia bagi seluruh insan Jember, tidak terkecuali.

Dalam kepedulian dan kecintaan kepada Jember inilah, Bupati Jember Terpilih, H Hendy Siswanto, didampingi Wakil Bupati Terpilih, Muhammad Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun) duduk bareng bersama insan pers dari lintas media dalam acara Wayahe Ngopi Bareng Bupati

"Kita berkumpul di sini semata-mata untuk mengoptimalkan peran kita masing-masing dalam konteks membangun Jember. Masih tinggi angka kemiskinan yang perlu ditekan agar Jember ke depan agar tidak ada lagi yang miskin," ujar Haji Hendy, sapaan karibnya.

Lebih lanjut disampaikan Haji Hendy, acara ini akan rutin digelar untuk menjalin komunikasi dan interaksi yang luwes dengan Bupati. Tidak kaku.

Seperti petang itu, sejumlah insan pers dari lintas media, cetak maupun elektronik, dapat begitu cair saling bertukar pikiran dengan Haji Hendy dan Gus Firjaun secara dekat. Tanpa sekat atau pun tendensi dan kepentingan tertentu.

Hemat Haji Hendy, dengan komunikasi yang lancar dan terbuka, segala permasalahan seruwet apa pun di dunia ini pasti akan bisa diurai, pasti bisa dicarikan solusinya.

Demikian pula dalam membangun Kabupaten Jember tercinta. Adalah tugas segenap warga masyarakat untuk menyelesaikannya. Salah satu kuncinya adalah melalui komunikasi yang lancar. Informasi akan tersampaikan dengan jelas dan tercerna dengan baik.  

“Untuk itu, mari kita menjalin sinergitas dalam komunukasi yang sehat, profesional dan proporsional, sehingga kita bisa segera memulihkan Jember,” ujar Haji Hendy di penghujung acara. (*) mel/mel      Foto: HSC

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X