Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Hari ini Gubernur Khofifah Ambil Sumpah Jabatan dan Lantik Hendy Siswanto & MB Firjaun BR Sebagai Bupati & Wakil Bupati Jember 

Politik
25 Feb 2021
Hari ini Gubernur Khofifah Ambil Sumpah Jabatan dan Lantik Hendy Siswanto & MB Firjaun BR Sebagai Bupati & Wakil Bupati Jember 

hariansuara.com, Surabaya – Setelah dinanti, segenap masyarakat Kabupaten Jember lega akhirnya pemimpin daerah baru pilihan mereka akan resmi dan efektif memimpin Jember, membawa kabupaten di Tapal Kuda Jawa Timur ini bangkit.  

Sesuai undangan resmi dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, hari ini, Jumat (26/2/2021) pada pukul 13.30 WIB (Tahap II) di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo Nomor 07, Surabaya, Gubernur Khofifah Indar Parawansa akan mengambil sumpah jabatan dan melantik Hendy Siswanto dan MB Firjaun BR sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jember.  

Pada kesempatan itu juga Gubernur Khofifah juga akan mengambil sumpah dan melantik Bupati & Wakil Bupati serta Walikota & Wakil Walikota Terpilih di Provinsi Jawa Timur lainnya yang merupakan hasil Pilkada 2020.

Selesai pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati & Wakil Bupati serta Walikota & Wakil Walikota se-Jawa Timur, acara dilanjut dengan pelantikan TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) dan Ketua Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Tingkat Kabupaten/Kota oleh Ketua TP PKK yang sekaligus merupakan Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Timur.

Arumi Bachsin Emil Elistianto Dardak, selaku Ketua TP PKK dan juga Ketua Dekranasda Jawa Timur, akan melantik Kasih Fajarini menjadi TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Jember.  

Inilah bentuk kepemimpinan daerah yang ideal dalam mengelola pemerintahan. Para pemimpin daerah dan pendamping saling bersinergi, kompak bahu-membahu membangun untuk mencapai kehidupan masyarakat yang maju, makmur, sejahtera, berkeadilan dan bahagia. 

Satu catatan yang patut menjadi cermin bagi kita semua di tengah pandemi COVID-19, Gubernur Khofifah menekankan disiplin dalam mengindahkan protokol kesehatan. Bahkan masing-masing hadirin wajib membawa surat keterangan hasil Swab PCR "Negatif" yang masih berlaku. (*) mel/mel       Foto: HSC

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X