Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Pesan Perdana Bupati Hendy Siswanto untuk Seluruh Masyarakat Jember

Politik
26 Feb 2021
Pesan Perdana Bupati Hendy Siswanto untuk Seluruh Masyarakat Jember

hariansuara.com, Jember - Siang tadi (26/2/2021) Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik H Hendy Siswanto sebagai Bupati Jember untuk periode 2021-2026. Dilantik pula Muhammad Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun) sebagai Wakil Bupati Jember.

Kepada hariansuara, Bupati Jember ke-19 Hendy Siswanto menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah prosesi pelantikan di Gedung Negara Grahadi, kantor Gubernur Jawa Timur itu, berjalan dengan lancar.

Disampaikan oleh Bupati Hendy Siswanto pula pesan untuk seluruh masyarakat Jember, “Alhamdulillah, acara pelantikan berjalan lancar. Ini sungguh menjadi pengalaman pertama bagi saya dan Gus Firjaun yang belum pernah mengikuti acara seperti ini. Ini merupakan torehan tinta emas yang diberikan masyarakat Jember kepada diri kami. Sebaliknya, masyarakat Jember memberikan amanah kepada kami untuk menyelesaikan seluruh persoalan yang ada di Jember.”

Kemudian  Bupati Hendy juga menyebutkan tentang pelantikan istri Bupati, Kasih Fajarini, menjadi Ketua TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) dan Ketua Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Kabupaten Jember.

Optimis Jember Bangkit Asalkan Saling Bersinergi dan Berkolaborasi

Ini, kata Bupati Hendy, merupakan tantangan berat juga, sebab mengemban amanah masyarakat Jember agar masyarakat Jember bisa lebih baik lagi melalui kegiatan PKK dan Dekranasda. 

“Untuk itu saya sangat berharap kepada seluruh masyarakat Jember, siapa pun juga, serta stakeholders yang ada. Utamanya teman-teman Dewan (legislatif) beserta jajarannya untuk bersama kami di eksekutif, saling bersinergi dan berkolaborasi untuk menyelesaikan persoalan di Jember yang ada selama ini,” tandas Bupati Hendy.

“Kami sangat optimis Jember segera bangkit. Wes wayahe Jember bangkit. InsyaAllah, dalam waktu tidak terlalu lama lagi. Hanya dengan catatan, kita bekerja bersama-sama, dengan niat yang sama, insyaAllah kita bisa mengatasi seluruh masalah di Jember.”

Untuk itu, tidak lupa Bupati Hendy mengharapkan sekaligus mengajak seluruh masyarakat Jember agar terus mengiringi ikhtiar bersama ini dengan doa. Memohon pertolongan Allah, Tuhan yang Maha Esa. 

Terlebih saat ini COVID-19 masih ada. Bupati Hendy mengajak semua untuk saling mengingatkan menjaga protokol kesehatan (PROKES) 3 M dengan ketat. Terus memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan.

"Kita semua mesti terus berdoa kepada Allah kiranya segera mengangkat COVID-19. Di musim penghujan seperti sekarang terlebih lagi, jaga kesehatan agar imunitas atau kekebalan tubuh kita tetap kuat," pesan Bupati Hendy Siswanto. (*) mel/mel      Foto: HSC

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X