Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Bupati Hendy Ajak LDII Terus Bersinergi Dukung Jember Bangkit

Politik
07 Apr 2021
Bupati Hendy Ajak LDII Terus Bersinergi Dukung Jember Bangkit

hariansuara.com, Jember - Di Pendopo Wahyawibawagraha, beberapa waktu lalu Bupati Hendy Siswanto menerima kehadiran Dewan Pengurus Daerah Perwakilan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Jember. 

Bupati Hendy Siswanto mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dukungan LDII Kabupaten Jember selama ini telah banyak membantu menyukseskan program pemerintah kabupaten. Terutama mendukung dalam mewujudkan visi misi sesuai amanah masyarakat untuk memimpin Jember sebagai Bupati bersama Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman. 

“Mari LDII terus bersinergi, berkolaborasi dan berakselerasi menyukseskan program-program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat Jember. Pun, semua ormas kiranya dapat bersinergi dengan pemerintah daerah,” Bupati Hendy menyampaikan. 

Ketua DPD LDII Jember H. Akhmad Malik menyuarakan tekad senada. LDII akan terus bersinergi dengan pemerintah, bersedekah, berikhtiar dan berdoa agar masyarakat Jember selamat dari pandemi COVID-19. 

Sempat disampaikan pula tentang MUNAS LDII IX yang diselenggarakan di Jakarta hari ini dan esok. DPD LDII Jember mengikuti MUNAS tersebut secara daring.

Dalam pertemuan tersebut sempat diketengahkan oleh Bupati Hendy di Jember masih banyak yang harus dibenahi. Nyaris di segala sektor, dari ekonomi, pendidikan, pertanian dan pariwisata. Dengan bersinergi dan berkolaborasi Bupati Hendy dan Ketua LDII Akhmad Malik Afandi yakin semua masalah bisa diatasi. Yang penting rukun, kompak dan bekerjasama yang baik. (*) mel/mel     Foto: Pemkab Jember

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X