Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Melayani Masyarakat, Bupati Jember Ajak Lurah dan Kades Jadi Team Work yang Solid

Politik
08 Apr 2021
Melayani Masyarakat, Bupati Jember Ajak Lurah dan Kades Jadi Team Work yang Solid

hariansuara.com, Jember -  Pagi tadi (8/4/2021) Bupati Hendy Siswanto dan Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman memimpin rapat konsolidasi  dengan  penyelenggara Pemerintah Desa, yaitu lurah dan Kepala Desa (Kades).

Disampaikan oleh Bupati Hendy Siswanto, lurah dan Kades seperti halnya Pemerintah Kabupaten adalah pelayan masyarakat. Sama-sama menjalankan amanah dari masyarakat. Untuk itu murni tugasnya adalah melayani masyarakat sebaik-baiknya.

"Untuk itu, Pemerintah Desa/Kelurahan dan Pemerintah Kabupaten mesti terjalin dalam kerja sama yang harmonis. Membangun team work  yang kokoh dan solid," ujar Bupati Hendy.

Kelurahan adalah kepanjangan tangan dari Pemerintah Kabupaten, dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Jadi, sangat bermakna untuk bersama-sama mengikhtiarkan kesejahteraan bagi masyarakat Jember seluas-luasnya.

"Bapak, Ibu Kades adalah pelayan masyarakat, sama seperti saya. Kita selesaikan masalah Jember bersama sebagai team work. Mari kita harus sering berkomunikasi, terutama terkait masalah yang dihadapi di lapangan," tambah Bupati Hendy.

Rapat konsolidasi di Aula PB Sudirman Pemkab Jember itu dihadiri oleh 33 camat, 279 Kepala Desa dan 22 lurah.  Terbagi  ke dalam dua sesi dengan sejumlah poin penting pembahasan. 

Beberapa topik bahasan yang mengemuka, di antaranya tentang agenda yang akan dilakukan ke depan, seperti  Alokasi Dana Desa (ADD), program pembangunan smart village, serta pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak. (*) hab/roh        Foto: Pemkab Jember

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X