Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Bupati Hendy Ingatkan PMI Jember Antisipasi Ketersediaan Stok Darah

Politik
08 Apr 2021
Bupati Hendy Ingatkan PMI Jember Antisipasi Ketersediaan Stok Darah

hariansuara.com, Jember - Darah kebutuhan krusial dalam menyelamatkan nyawa manusia. Karena itu, sungguh mulia dan vital keberadaan Palang Merah Indonesia (PMI) di tengah masyarakat. 

Bupati Jember, selaku Pelindung dalam struktur organisasi PMI, mewanti-wanti agar stok darah dipastikan tetap tersedia dan dapat memenuhi kebutuhan pasien di rumah sakit. 

Demikian disampaikan Bupati Hendy ketika menerima kunjungan Pengurus dan Kepala Unit PMI Kabupaten Jember di ruang kerjanya kemarin (07/04/2021). Intinya, jangan sampai Jember kekurangan darah.

Bupati meminta PMI Jember terus aktif bantu menyediakan kebutuhan darah ini. Setiap bulan kebutuhan Jember akan darah sebanyak 3.500 kantong untuk semua golongan.

Sebagai langkah antisipatif, ujar Ketua PMI Jember E.A. Zaenal Marzuki, PMI akan tetap membuka layanan donor darah selama Ramadhan. Proses donor darah itu sendiri dilakukan seusai sholat Tarawih.

“Kami siap memenuhi kebutuhan darah di Jember. Juga kami nantikan kesediaan Bapak Bupati untuk hadir dalam pelaksanaan donor,” pungkas Zaenal Marzuki. (*) roh/mae        Foto: Pemkab Jember

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X