Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Setelah Lama Absen Latihan, Bupati Hendy Enjoy Bergolf di Lapangan Golf Glantangan, Jember

Politik
10 Apr 2021
Setelah Lama Absen Latihan, Bupati Hendy Enjoy Bergolf  di Lapangan Golf Glantangan, Jember

hariansuara.com, Jember - Setelah lama disibukkan dengan persiapan mengikuti kontestasi politik di Pilkada Jember 2020, diikuti dengan proses pelantikan dan sertijab, Bupati Hendy Siswanto langsung take off bersama Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman. Membenahi Kabupaten Jember yang dipenuhi masalah yang menggurita.

Sungguh merelaksasikan, itulah yang dirasakan Bupati Hendy begitu mendapat kesempatan latihan golf di Lapangan Golf Glantangan Jember, Sabtu (10/04/2021) tadi. 

Jalan kaki berbilang kilometer melancarkan sirkulasi darah. Mengeluarkan toksin melalui peluh yang mengucur deras. Bupati Hendy sangat enjoy kesempatan langka baginya belakangan ini. 

Bupati Hendy tidak sendiri. Ikut hadir berlatih di momen spesial itu anggota DPRD Provinsi Jawa Timur sekaligus Dewan Penasehat GGJ, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jember Ahmad Halim, serta sejumlah undangan dari unsur OPD (organisasi perangkat daerah) terkait, pengusaha, pimpinan perbankan sampai atlet golf.

Seru! 

Bukan Bupati Hendy Siswanto namanya jika tidak 'membaca' peluang positif dari segala sesi. Di kesempatan bergolf itu, Bupati Hendy menyampaikan gagasan keren, yakni ingin olahraga golf menjadi tren yang ditawarkan Kabupaten Jember sebagai destinasi wisata minat khusus unggulan. 

"Golf selain olahraga dan hobi, juga merupakan gaya hidup dan tren di kalangan para pengusaha. Jember harus menangkap ini sebagai peluang untuk mengundang para investor masuk untuk mendorong iklim investasi yang sehat dan berkembang," ungkapnya, enerjik. (*) mel/mel       Foto: Pemkab Jember

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X