Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Bupati Hendy Lepas Perwakilan Korda U-10 dan U-13 ke Jatim Footbal Challenge

Politik
10 Apr 2021
Bupati Hendy Lepas Perwakilan Korda U-10 dan U-13 ke Jatim Footbal Challenge

hariansuara.com, Jember - Go, go, go! Bupati Hendy Siswanto penuh semangat mengantar anak-anak peserta Koordinator Daerah U-10 dan U-13 ke pertandingan Jawa Timur Football Challenge di Kota Malang. Ini menjadi kesempatan emas yang kelak terekam di diri anak-anak ini dan menumbuhkan rasa percaya pada diri pribadi.

Bupati Hendy bangga melihat anak-anak di usia belia tapi sudah akan bertanding di skala provinsi. Tebersit optimistisme, Jember akan punya generasi harapan masa depan. 

Wajah anak-anak itu begitu sumringah. Tetap ceria meski mentari bersinar terik Jumat 99/4/2021) pagi itu. Yang bagus pula, mereka rapi berbaris di depan Kantor Kabupaten Jember, lengkap dengan masker terpasang.

Bupati Hendy berpesan, dalam berolahraga mesti jaga sportifitas, sebab itulah hakikat yang ditanamkan dari berolahraga. 

Dalam memberangkatkan para atlet dan official yang mendampingi anak-anak ini, Bupati Hendy didampingi Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Jember, Sutikno. 

“Tetap semangat berprestasi. Tetap tegakkan protokol kesehatan. Pemerintah Kabupaten kan siap mengawal dan meneruskan cita-cita kalian, para atlet muda,” ujar Bupati Hendy bangga, sekaligus haru. 

Bupati Hendy juga menghargai jerih payah orang tua yang mendukung anak-anaknya beraktivitas di kegiatan yang positif. Ayah dan ibu para peserta olahraga ini dengan sabar mendampingi anak-anaknya menjadi atlet sepak bola. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X