Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Bupati Hendy Optimistis Dipimpin Rektor Moh Hasan, Universitas Moch Sroedji Jember Berjaya Kembali

Politik
01 May 2021
Bupati Hendy Optimistis Dipimpin Rektor Moh Hasan, Universitas Moch Sroedji Jember Berjaya Kembali

hariansuara.com, Jember - Bupati Jember Hendy Siswanto, kini juga Ketua Umum Yayasan Moch. Sroedji, melantik Drs Moh Hasan, MSc, PhD sebagai Rektor Universitas Moch Sroedji untuk masa bakti 2021-2025. 

Pendidik yang baru Januari 2020 lalu mengakhiri masa jabatannya sebagai Rektor Universitas Jember (Unej) ini menggantikan Drs Bhayangkara Warmadewa.

Dalam sambutannya, Bupati Hendy berharap di bawah kepemimpinan Rektor Moh Hasan, Universitas Moch Sroedji mengalami perubahan signifikan menjadi lebih baik lagi. 

“Kabupaten Jember perlu orang-orang yang memang hebat. Kami yakin dengan Universitas Moch. Sroedji, apalagi dipimpin oleh Drs Moh Hasan, InsyaAllah akan membawa keberkahan untuk semua,” ungkap Bupati Hendy di Aula Universitas Moch. Sroedji, Kamis (29/04/2021).

Pun, Bupati Hendy optimistis kampus ini akan menggapai masa kejayaannya seperti dulu lagi. Untuk itulah, ia mengajak semua pihak mendukung kepemimpinan Rektor Hasan secara maksimal. Di samping membangun sinergitas dan kerja tim yang kuat. 

Optimisme Bupati Hendy disambut oleh Rektor Moh Hasan dengan tak kalah semangatnya. Ia berjanji akan mencurahkan pengalamannya memimpin perguruan tinggi negeri di Jember. Dengan berkolaborasi, diyakininya selain komitmen dan ikhtiar bersama dengan maksimal, maka Universitas Moch Sroedji akan maju. (*) aini/mel        Foto: Pemkab Jember

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X