Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Bupati Hendy Lantik 96 Pejabat Fungsional di Pemkab Jember

Politik
01 May 2021
Bupati Hendy Lantik 96 Pejabat Fungsional di Pemkab Jember

hariansuara.com, Jember - Bupati Jember Hendy Siswanto, didampingi Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman dan Sekretaris Daerah Mirfano, melantik 96 pejabat fungsional di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Jember.

Bertempat di aula Pendopo Wahyawibawagraha, Jumat (30/04/2021), pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat tersebut dilakukan. 

Adapun pejabat yang menduduki posisi fungsional di Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Tanaman Pangan Holtikuktura dan Perkebunan, Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan serta Dinas Pendidikan. Bupati berharap para pejabat yang dilantik supaya maksimal dalam melayani masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bupati Hendy Siswanto mengulang perkataannya dulu, bahwasanya ia akan mengevaluasi kinerja untuk meningkatkan kualitas dan performance masing-masing aparatur sipil negara (ASN). Pada hilirnya, masyarakat yang akan merasakan pelayanan yang terbaik.

Ini terkait dengan pemberian reward dan punishment, ujar Bupati Hendy. Bagi ASN ada mekanisme yang harus diikuti mengenai hal ini. Tinggal ASN bekerja dengan hati dan sebaik-baiknya, sebab eksistensi dari ASN adalah melayani masyarakat sebagai pemberi amanah. (*) sari/roh      Foto: Pemkab Jember

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X