Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Bupati Jember Hendy Siswanto di Peresmian Ma’Had Al-Mubaroq As-Shiddiqi

Politik
02 May 2021
Bupati Jember Hendy Siswanto di Peresmian Ma’Had Al-Mubaroq As-Shiddiqi

hariansuara.com, Jember - Sabtu (01/05/2021) sore dimanfaatkan Bupati Hendy Siswanto untuk menghadiri peresmian Ma’Had Al-Mubaroq As-Shiddiqi, dan berbuka puasa bersama.

“Saya yakin Pondok Pesantren Ma’Had Al-Mubaroq As-Shiddiqi ini akan maju dan melahirkan santri dan satriwatinya yang soleh dan solehah,” tutur Bupati Hendy, yang hadir beserta istri tercinta, Hj Kasih Fajarini.

Bupati Hendy juga menyampaikan pesan kepada para santri dan santriwati yang hadir untuk serius dalam menuntut ilmu. Kelak, ilmu yang diperoleh selama pendidikan di sana menjadi modal diri kala hidup di tengah masyarakat.

Karenanya, pesan Bupati Hendy, seraplah ilmu sebanyak-banyaknya agar pendidikan ini menjadikan santri dan santriwati pribadi yang berkualitas, berakhlak terpuji dan membanggakan.

"Lulus dari Pondok Pesantren Ma’Had Al-Mubaroq As-Shiddiqi ini menjadi santri unggulan yang mengharumkan nama baik Kabupaten Jember. Sekaligus dengan melihat keteladanan kalian,  banyak yang termotivasi menjadi santri juga," tandas Bupati Hendy. (*) mel/mel         Foto: Pemkab Jember

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X