Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Apel Pasca Libur Lebaran, Bupati Hendy Ajak Semua Kompak Layani Masyarakat Jember Sebaik-baiknya

Politik
17 May 2021
Apel Pasca Libur Lebaran, Bupati Hendy Ajak Semua Kompak Layani Masyarakat Jember Sebaik-baiknya

hariansuara.com, Jember - Suasana pagi di hari pertama kerja kembali seusai libur Lebaran terasa baru dan penuh semangat. 

Bupati Hendy Siswanto memimpin apel akbar di depan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember. Hadir tampak Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman, jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan karyawan-karyawati kantor Pemkab. 

Usai mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah dan Mohon maaf lahir dan batin”, di awal sambutan, Bupati Hendy Siswanto lanjut menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja seluruh jajaran Pemkab Jember. 

Selama hampir 3 bulan ini ‘keluarga besar Pemkab Jember’ telah total bekerja keras dan ikhlas hingga mencapai banyak hal. Ini menjadi bukti betapa dengan bersinergi, berkolaborasi, akselerasi dan semangat melayani akan berbuah manis berupa pencapaian-pencapaian yang dirasakan.

Sebut saja, mulai dari pengupayaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), kemudian pada akhirnya dapat memberikan hak-hak karyawan berupa Tunjangan Hari Raya (THR), Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) dan juga gaji perangkat desa yang telah 5 bulan terakhir tidak dibayarkan.

"Ini hasil dari kerja keras dan kerja ikhlas kita semua. Iklim kerja yang kompak seperti ini harus terus ditunjukkan oleh kita semua sebagai pelayan masyarakat," kata Bupati Hendy, tegas, sambil juga mengajak semua bekerja dengan enjoy, gembira dan saling bertegur sapa.

Ke depan, Kabupaten Jember masih harus terus berbenah untuk bisa melayani seluruh masyarakat dengan sebaik-baiknya. Masih banyak target kerja yang harus digenapi. Bupati Hendy optimis, dengan bersama-sama, guyub, Kabupaten Jember yang merupakan milik bersama ini akan maju, sejahtera, berkeadilan dan membahagiakan bagi semua. 

Itu usaha manusia, dan tak luput mendoa kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa agar niat dan langkah membangun Jember ini beroleh ridho-Nya. (*) sari/roh      Foto: Pemkab Jember

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X