Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Temu Papar BPKAD Jember, Bupati Hendy Ingatkan Asas Kemanfaatan Maksimal bagi Masyarakat

Politik
18 May 2021
Temu Papar BPKAD Jember, Bupati Hendy Ingatkan Asas Kemanfaatan Maksimal bagi Masyarakat

hariansuara.com, Jember - Untuk mengoptimalkan kerja melayani masyarakat Jember dengan kualitas terbaik, Bupati Hendy Siswanto menerima kehadirna Organisasi Perangkat Daerah (OPD) BPKAD (Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah).

Bertempat di kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, pada hari pertama kerja pasca libur Idul Fitri 1442 H, Senin (17/05/2021), Bupati Hendy didampingi Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman, menyimak pemaparan Plt Kepala BPKAD Jember tentang program-program kerja tahun 2021. 

Yang dibahas intens dalam diskusi kala itu adalah mengupas program-program prioritas apa saja yang memerlukan tindakan akselerasi (percepatan). Salah satu pertimbangannya, melihat tingkat urgensi dan prioritas program tersebut serta nilai kemanfaatannya untuk masyarakat luas. 

Bupati mengingatkan, dalam pengelolaan keuangan utamanya harus dilakukan secara efisien. Aset daerah yang dimiliki Pemkab mesti digunakan semaksimal mungkin untuk kemajuan Kabupaten Jember. Tidak dibiarkan mubazir. (*) roh/mae        Foto: Pemkab Jember

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X