Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Bupati Jember Tinjau Langsung Pengaspalan Jalan di Jalan Tondano, Tegalgede

Politik
15 Jul 2021
Bupati Jember Tinjau Langsung Pengaspalan Jalan di Jalan Tondano, Tegalgede

hariansuara.com, Jember - Pengerjaan peningkatan infrastruktur jalan dari target 1.000 kilometer terus dilakukan. Perlahan tapi pasti, realisasi pengerjaan jalan ini terus dilakukan. Pada Juli 2021, pembangunan jalan dengan sistem pengadaan langsung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember telah mencapai 60 kilometer. 

Di tengah kegiatannya yang padat, Bupati Jember Hendy Siswanto meninjau pengaspalan Jalan Danau Tondano, Kelurahan Tegalgede, Kecamatan Sumbersari. Per Rabu (14/07/2021) jadwal pengerjaan jalan masuk ke tahap pengaspalan. 

“Bulan ini masuk proses pengaspalan dengan sistem pengadaan langsung. Hasil pengaspalan ini dapat bertahan hingga 4 tahun ke depan. Tentunya agar jalan awet mulus, harus dijaga bersama-sama. Sebaiknya diseleksi kendaraan yang melintas di jalan beraspal. Sebab ‘umur’ aspal jalan itu tergantung pada bobot kendaraan yang melaluinya. Ini perlu dikoordinasikan dengan Dinas Perhubungan,” ulas Bupati Hendy. 

Hadir dalam peninjauan tersebut, Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman, Ketua DPRD Jember Itqon Syauqi, lalu Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, Dandim 0824 Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Ketua Pengadilan Negeri Jember Marolop Simamora, Plt Kepala Dinas PU Bina Marga Jember Rahman Anda serta para pejabat terkait lainnya.

Masyarakat Jember yang wilayah kediamannya belum dibenahi tetap tersenyum, sebab kelak akan sampai gilirannya. Dari 1.000 kilometer jalan ditarget itu meliputi 60 titik. (*) Nuh/Sayuti       Foto: Diskominfo Jember  

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X