Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]

Atasi Pandemi Covid-19, Bupati Jember: Taati dan Ajak Semua Lakukan Prokes

30 Jul 2021
Atasi Pandemi Covid-19, Bupati Jember: Taati dan Ajak Semua Lakukan Prokes

hariansuara.com, Jember - Jumat, (30/07/2021) Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto menggelar konferensi pers tentang  imbauan tegas kepada seluruh masyarakat Jember untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

 Di Pendopo Wahyawibawagraha tampak hadir Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, Dandim 0824 Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. 

"Mohon kepada masyarakat Jember untuk mengikuti aturan Pemerintah dalam menaati Prokes. Ini ikhtiar kita dalam menghadapi pandemi Covid-19," tegas Bupati Jember.

Kondisi pandemi saat ini tidak bisa ditangani sendiri-sendiri. Semua harus bersama-sama, saling dukung menaati peraturan yang telah ditetapkan Pemerintah. Dengan demikian, pandemi Covid-19 bisa dihadapi. 

"Kami ingin melindungi dan menyelamatkan semua warga Jember. Untuk itu, mohon bantuan dari seluruh masyarakat sosialisasikan Prokes dan mematuhinya," lanjut Bupati Jember. 

"Mari kita bersama-sama menangani persoalan pandemi Covid-19 ini dengan sungguh-sungguh. Kelak pandem akan berakhir dan kita semua bisa lanjut membangun Jember jadi pebih baik." (*) Santang/Prabu        Foto: Diskominfo Jember

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X