Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]

Dua Agenda pada Jumat: Doa Bersama untuk Jember Sehat dan Bangkit, serta Pembukaan MTQ Jember 2021 

31 Jul 2021
Dua Agenda pada Jumat: Doa Bersama untuk Jember Sehat dan Bangkit, serta Pembukaan MTQ Jember 2021 

hariansuara.com, Jember - Rutin dilakukan sebelumnya, doa bersama untuk Jember sehat dan bangkit digelar di Pendopo Wahyawibawagraha Jumat malam (30/07/2021). Secara daring, Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto memimpin doa bersama ini. 

Wakil Bupati Jember KH MB Firjaun Barlaman juga hadir, beserta Sekretaris Daerah Ir Mirfano, Asisten 1 Pemkab Jember Dr Syafi'i, MSi, Perwakilan Polres Jember, Perwakilan Kodim Jember, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Terkait, Camat dan Lurah atau Kepala Desa se-Kabupaten Jember.

Pada Jumat tadi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Jember dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Gus Firjaun, sapaan Wakil Bupati.

Dari 31 Kecamatan, ada 799 peserta. Jumlah yang fantastis, karena pesertanya tahun ini berlipat dari tahun sebelumnya. Demikian disampaikan Asisten 1 Pemkab Jember terkait MTQ. Dari seleksi qori dan qoriah ini diharapkan akan didapatkan pemenang yang akan mewakili Kabupaten Jember dalam festival MTQ Tingkat Provinsi.

Tentu semangat masyarakat menyambut MTQ ini memberi kebahagiaan tersendiri. Bupati Hendy sendiri berharap MTQ akan memberi berkah dan barokah kepada semua. “Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan," doa Bupati Jember. 

Setelah pembukaan MTQ tersebut, didirikan Sholat Sunah Taubat dan doa tolak bala’. Wakil Bupati Jember memandu langsung, setelah itu dilanjut dengan bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.(*) Fudholi/Maulana         Foto: Diskominfo Jember

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X